oleh

Gerry, Bacaleg Dapil 1 Dari Partai Demokrat Resmi Mendaftar

SUARAMERDEKA.ID – Optimis Gerry bertekad mendaftar bakal calon legislatif (Bacaleg) daerah pemilihan 1 Partai Demokrat karena banyaknya dukungan penuh warga masyarakat serta para aktivis dan kuli tinta di Banyuwangi.

Gerry pemilik nama lengkap Gerry Oktavian Taryono, lahir Yogyakarta tahun 1987,cAlamat Jalan Ikan Arwana no.12 A, Kelurahan Kertosari Kecamatan / Kabupaten Banyuwangi, Jum’at 2 Desember 2022 pukul 10.00 WIB resmi mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Dapil1 Banyuwangi di kantor partai Demokrat di bilangan Jalan Kepiting Banyuwangi. .

Di hadapan insan pers usai mendaftar Bacaleg Gerry menyampaikan kalau hari ini saya mendaftarkan diri untuk maju menjadi bakal calon anggota Legislatif melalui Daerah pemilihan (Dapil) 1 Banyuwangi lewat Partai Demokrat.

” Mohon doa semoga restu, semoga dari proses pendaftaran hingga pencalonan nanti bisa lancar, dan inshaallah atas Ijin Nya serta Ridlo Nya, kalau kami terpilih mengemban amanat rakyat, inshaallah saya akan mewakili masyarakat dengan amanah, tulus ihklas dan tanggung jawab untuk Banyuwangi lebih baik.”kata Gerry sapaan akrab Gerry Oktavian Taryono, Jumat (2/12/2022).

Baca Juga :  Pengibaran Bendera Merah Putih di Dasar Laut Semarakkan Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76

Lajut pria kelahiran Jogjakarta itu mengaku kalau maksud dan tujuan ingin menjadi Wakil Rakyat (DPRD) ini, ingin mengawal rakyat, menjadi wakil rakyat yang amanah, menyampaikan aspirasi rakyat. Yang tentunya semua itu menjadi bagian dari tanggung jawab sebagai Wakil Rakyat, yang nantinya akan dibahas diinternal yang akan dituangkan benar benar menjadi prioritas masyarakat.

“Untuk mensejahterakan masyarakat kita nantinya apabila terpilih akan memperjuangkan kepentingan masyarakat, kita mengedepankan arus lalu lintas perekonomian dengan pembangunan infrastruktur jalan agar nantinya activitas mengais rizki untuk meningkatkan kesejahteraan taraf hidup masyarakat, dan mendengar keluhan petani serta melancarkan infrastruktur irigasi, yang semua itu bisa bermanfaat bagi masyarakat, ” tambah Gerry.

Baca Juga :  Bi-fest Gelar Drag Bike Lintasi Leter "S" Pavorit, Jadi Sirkuit Pembalap

Latar pendidikan dan pengalaman Gerry Oktavian Taryono lahir Jogjakarta 1987, alumni Stimik Malang jurusan Design Grafis dan Stie Malang. Gerry juga cukup lama mengemban sebagai control
sosial, serta salah satu club Arema Indonesia sebagai ketua pelaksana pertandingan home dan away team Arema Indonesia itu, kini menjadi warga Bumi Blambangan, beralamat di jalan Arwana, No. 12 A Kelurahan Kertosari Kecamatan / Kabupaten Banyuwangi. (BUT).

Loading...