oleh

Hadiri Musyawarah Kerja Yayasan Alhilaal, Saadiah Uluputty Tekankan Pentingnya 4 Pilar Kebangsaan

SUARAMERDEKA. ID, AMBON – Anggota Badan Sosialisasi MPR RI, Saadiah Uluputty, menggelar sosialisasi 4 pilar kepada pengurus Yayasan Al Hilal Pusat Ambon. Acara tersebut diadakan untuk menguatkan pemahaman masyarakat akan prinsip-prinsip dasar negara. Sabtu, (09/3/2023)

Dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Avira Ambon itu, Saadiah Uluputty menekankan pentingnya memahami dan menerapkan nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI sebagai fondasi utama bangsa Indonesia.

“Melalui pemahaman yang kuat terhadap 4 pilar ini, kita dapat membangun kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih kokoh dan harmonis,” ujar Saadiah Uluputty dalam sambutannya.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, termasuk tokoh-tokoh agama, pendidikan, dan tokoh masyarakat. Saadiah Uluputty berharap melalui kegiatan sosialisasi ini, kesadaran akan pentingnya memelihara dan mengamalkan nilai-nilai tersebut dapat semakin mengakar dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  Jalin Komunikasi, Kapolres Seram Bagian Barat Gelar Coffee Morning

“Ee kita berharap kegiatan seperti ini, katong (kita-red) dapat memunculkan kesadaran akan pentingnya untuk memelihara atau mengamalkan nilai-nilai pancasila, terutama dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari”. Tegas Saadiah.

Selain memberikan sosialisasi 4 pilar kebangsaan, Saadiah Uluputty juga membagikan sertifikat kegiatan kepada peserta Sosialisasi 4 pilar kebangsaan MPR RI. (TRA)

Loading...