oleh

Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali

SUARAMERDEKA.ID – Kabaharkam Polri Komjen Pol. Fadil Imran didampingi Kapolresta Banyuwangi Kombes Polm. Nanang Haryono dan beberapa Pejabat Utama Polda Jatim, melakukan pengecekan kesiapan pengamanan World Water Forum di Pelabuhan AKDP Ketapang Banyuwangi.

Komjen Pol. Fadil Imran mengatakan, Polri akan memberikan jaminan keamanan secara maksimal dan menyeluruh, serta siap ikut mensukseskan pelaksanaan World Water Forum ke-10, yang akan dilaksanakan di Bali pada tanggal 18-25 Mei 2024 mendatang.

“Kami memastikan dengan melakukan pengecekan kesiapan pengamanan akses masuk ke Bali melalui Pelabuhan Ketapang di Banyuwangi Jawa Timur. Untuk memastikan semua proses World Water Forum dapat berjalan dengan lancar dan aman.” tegas Komjen Pol. Fadil Imran.

Baca Juga :  Sekjen GPI: Gagasan Pimpinan DPR Larang WNA Masuk Indonesia, Senafas Dengan Kegelisahan Rakyat

Selain itu, Kabaharkam juga menegaskan Polri akan senantiasa fokus dan berkomitmen untuk memastikan kelancaran dan keselamatan selama acara berlangsung dengan memperhatikan setiap aspek pengamanan yang diperlukan.

“Polri telah melaksanakan peninjauan menyeluruh, untuk memeriksa infrastruktur keamanan di pelabuhan. Serta menyusun langkah-langkah pengamanan yang diperlukan.

Harapan kami kegiatan World Water Forum ke-10 di Bali bisa berjalan dengan sukses, demi nama baik Indonesia di mata Internasional.”pungkas Komjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran M.Si. (BUT).

Loading...