oleh

Kampanye Capres 01 di Banyuwangi Disambut Warga Rogojampi

SUARAMERDEKA – Kampanye Akbar capres 01 Joko Widodo, di Kota Gandrung, Bumi Blambangan, Senin (25/03/2019). Sikon jalur kota harus dilakukan pengaturan dan pengendalian jalur lalu lintas menuju Taman Blambangan tempat kampanye Capres nomor urut 01, Pasangan Joko Widodo – Kh. Ma’ruf Amin.

Pantauan “suarametdeka.id”, sejak pukul 08.00 WIB masyarakat Banyuwangi dari berbagai wilayah sudah terlihat banyak yang iring-iringan. Mereka berkonvoi motor dan mobil station, pick up di dalam kota menuju lokasi digelarnya Kampanye di Taman Blambangan Banyuwangi. Untuk mendengarkan pidato politik, kampanye akbar capres 01, Joko Widodo.

Tarian khas Banyuwangi di tampilkan menyambut kehadiran Capres 01 Joko Widodo. Serta arak-arakan seni budaya untuk ramainya kampanye. Massa dari para Partai Pengusung Paslon 01 dengan bendera kebesaran Partainya juga warnai gebyarnya Kampanye Akbar. Suasana di Taman Blambangan Banyuwangi menjadi suasana mendadak bergemuruh ketika rombongan Capres namor 01, Joko Widodo masuk menuju panggung kehormatan. Dalam perjalanan darat Capres 01, saat melintas di wilayah Rogojampi di sambut warga pendukung. Sebegaian dari mereka bersalaman dan foto bersama dengan sikon jalan macet merayap. (BUT)

Loading...

Baca Juga