oleh

Kapolsek Kemayoran Berbagi Gorengan Pada Pendemo UU Cipta Kerja

SUARAMERDEKA.ID – Kapolsek Kemayoran Jakarta Pusat, Kompol H Khoiri Salam tertangkap kamera membagikan gorengan kepada sejumlah peserta aksi unjuk rasa UU Cipta Kerja. Ia juga terlihat bersama peserta aksi mendorong kendaraan Kopaja yang sedang mogok.

Aksi sosial berbagi gorengan ini dilakukan saat sejumlah buruh, mahasiswa serta elemen masyarakat berunjuk rasa menolak UU Cipta Kerja Omnibus Law di depan Gedung DPR RI Jakarta, Selasa (17/11/2020). Diperkirakan beberapa ribu anggota kepolisian pun diterjunkan untuk keamanan aksi tersebut.

Saat ditemui di sela tugasnya, pria yang akrab dipanggil Haji Khoiri ini menjelaskan, bagi-bagi gorengan ini adalah kebiasaannya yang selalu berbagi kepada sesama. Ia menuturkan, para peserta aksi tak lain ialah saudara sebangsa dan setanah air.

Baca Juga :  Polsek Kemayoran Kejar Pria Pemakan Kucing di Video Viral

“Saya membagikan gorengan kepada mereka, karena mereka juga masih saudara kita. Saudara sebangsa dan setanah air,” kata Kapolsek Kemayoran ini.

Kapolsek Kemayoran Berbagi Gorengan Pada Pendemo UU Cipta Kerja
Kapolsek Kemayoran Jakarta Pusat, Kompol Khoiri Salam bersama peserta aksi mendorong kendaraan Kopaja yang sedang mogok

Saat ditanya terkait membantu mendorong kendaraan mini bus peserta aksi, mantan Kapolsek Cengkareng ini mengatakan, tindakannya semata sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

“Sudah selayaknya sesama umat manusia kita harus saling bahu membahu. Serta membantu satu sama lainnya,” ujar H Khoiri.

Ia pun menghimbau para peserta aksi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya dengan tetap menggunakan masker. (ERP)

Loading...

Baca Juga