oleh

Kickboxing Indonesia, Kabupaten Pasuruan Sabet 8 Emas di Kickboxing Jatim

SUARAMERDEKA.ID – Pengurus Provinsi (Pengprov) Kickboxing Indonesia (KBI) Jawa Timur menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) pada level Provinsi Jawa Timur bertempat di Widya Kartika Surabaya, diikuti atlit dari seluruh daerah di Jawa Timur, berlangsung 29 – 30 Nopember 2021.

KBI Kabupaten Pasuruan ikut serta berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut, dengan mengirim perwakilan sebanyak 29 atlit putra dan putri.

Pengurus atlit KBI Pasuruan Letkol. Erwan Hadi Dipahutar, melalui sekretaris KBI Kabupaten Pasuruan Ir. Nurkholis Hendri Santoso, mengatakan cukup puas dengan hasil yang diperoleh para atlitnya.q

Hasil yang bagus itu adalah buah dari kerja keras segenap pengurus dan para atlit KBI Kabupaten Pasuruan. Serta hubungan yang baik dengan segenap stakeholder olahraga di Pasuruan terutama KONI Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :  Lepas Tukuk, Penanda Dibukanya Destinasi Banyuwangi, Bupati Ingatkan Tetap Jaga Prokes


Sekretaris KBI Kabupaten Pasuruan Ir. Nurkholis Hendri Santoso
“ Saya sangat puas dari keberhasilan Kejurprov KBI beberapa waktu yang lalu. Atlit dari KBI Kabupaten Pasuruan mendapatkan 8 Emas, 9 Perak dan 11 Perunggu. Kami mewakili segenap pengurus merasa puas dengan capaian ini,” ucap Hendri, sapaan akrab Sekretaris KBI Kabupaten Pasuruan.

Lanjut Hendri, Kejurprov digelar dalam rangka menyongsong Porprov Jawa Timur pada tahun 2022 mendatang. Dan mempersiapkan para atlit yang ada di Puslatcab agar lebih matang pada pelaksanaan Porprov ke depan.

“Sesuai arahan Ketua, bahwa kami ingin agar para atlit yang ada di Kabupaten Pasuruan lebih dikenal dikancah nasional. Kami berharap adanya KBI di Kabupaten Pasuruan akan bisa mengikis kegiatan negatif anak-anak muda seperti Narkoba, balap liar dan lain lain.” tambah Hendri. (BUT/NINIK).

Baca Juga :  Banyuwangi Dapat Tambahan 136.000 Dosis, Terus Genjot Vaksinasi Covid-19
Loading...