oleh

Lomba Senam Srikandi Sholawat Badar, Unjuk Kebolehan di Hari Jadi Partai Gerinda Ke 15

SUARAMERDEKA.ID – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra memperingati Hari Jadi Partai Gerindra yang ke 15 tahun di Gedung Olah Raga Klunceng Kelurahan Karangrejo, Kecamatan / Kabupaten Banyuwangi, Minggu (05/02/2023).

Di hari jadi DPC Gerindra Banyuwangi gelar serangkaian kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Warga Banyuwangi. Kegiatan itu diantaranya senam massal, peserta lomba senam yang diikuti puluhan emak-emak yang berpenampilan memikau dan terbilang menarik.

Salahsatunya penampilan peserta lomba dari Tim Srikandi Sholawat Badar itu mengenakan busana yang beridentik kejawen.

Ketua DPC Partai Gerinda Banyuwangi, Ir. H. Naufal Badri mengatakan, kalau pelaksanaan perlombaan senam itu para peserta akan dinilai oleh dewan juri sebagai pemenangnya akan merebutkan juara satu hingga juara 3 serta juara harapan.

Baca Juga :  PP GPI Saat Ini Tidak Turun ke Jalan dan Fokus Pembenahan Organisasi

“Tidak hanya lomba yang di tampilkan, tapi diadakan juga Bazar Rakyat yang memberikan kesempatan kepada warga yang memiliki usaha mikro bisa membuka stand untuk menjual dagangannya.” terang Naufal, sapaan akrab Ketua DPC Partai Gerinda Banyuwangi, Minggu (5/2/2023).

Secara terpisah Perseta UMKM, Ria Rahmawati sangat bersyukur atas hari jadi Partai Gerindra ke 15 tahun ini, agendanya lomba senam dan usaha mikro di sediakan tempat.

“Alhamdulilah lumayan yang beli,” ucap pedagang minuman instan, Ria Rahmawati.

Ria berharap Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bisa jadi presiden 2024, Menurutnya, Sosok prabowo memang pantas menjadi presiden, pasalnya Prabowo orang yang tegas dan bijaksana selain itu dirinya berharap bisa memajukan Usaha Mikro Kelas Menengah ( UMKM).

Baca Juga :  Polsek Rogojampi Tidak Tahan TSK Cukur Paksa Murid SDN 2 Patoman

“Saya sangat setuju Men Han RI, Prabowo Subianto jadi presiden.” tambah Ria dengan nada berharap. (BUT).

Loading...