oleh

Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan MoU Dengan IAKN Manado

SUARA MERDEKA – Penandatangan MoU antara Institut Agama Kristen Negeri Manado (IAKN Manado) dengan Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan Provinsi Papua Barat Tahun 2019 di Ransiki Manokwari selatan, Rabu (27/02/19).

Dalam sambutan Bupati Mansel bahwa Pemerintah Daerah akan membangun hubungan kerjasama dengan IAKN Manado. Terutama mewujudkan Cendekiawan Kristiani yang berperadaban manusia. Sebagaimana yang tertuang dalam Visi dan Misi Pemda Manokwari Selatan. Hal ini disampaikan disela-sela penarikan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Institut Agama Kristen Negeri Manado di Kabupaten Manokwari Selatan,

Hubungan kerjasama yang dilakukan dengan Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU). Antara Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan dan Institut Agama Kristen Negeri Manado.

“Pada hakekatnya bertujuan untuk membangun kemitraan dalam melaksanakan pengabdian pada masyarakat. Dalam Bidang Pelayanan yang berorientasi pada Pendidikan Kristiani. khususnya di Tanah Papua Tanah Peradaban,” kata Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah sebagai berikut Ketua DPRD Kabupaten Manokwari yang mewakili. PLH Sekda Manokwari Selatan, Rektor IAKN Manado, Para Dosen maupun Dosen Pendamping Mahasiswa KKN. Hadir pula Mahasiswa Institut Agama Kristen Negeri Manado. (OSB)

Loading...

Baca Juga