oleh

Pemda Kapuas Pastikan Peringatan HUT RI Ke-75 Sesuai Protokol Kesehatan

SUARAMERDEKA.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas melalui instansi terkait menggelar rapat koordinasi membahas terkait persiapan pelaksanaan Peringatan HUT RI ke- 75 tahun 2020. Rakor ini digelar untuk memastikan acara tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.

Rapat persiapan dipimpin Wakil Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke- 75 Kabupaten Kapuas Sosial Budi Kurniawan. Diikuti oleh instansi terkait, rakor digelar di Kantor Dinas Sosial Jalan Patih Rumbih Kabupaten Kapuas, Kamis (6/8/2020) siang.Kepala Dinas Sosial Budi Kurniawan selaku Wakil Ketua Panitia dengan

Budi Kurniawan menyampaikan, peringatan HUT RI kali ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, kondisi yang dihadapi saat ini masih dalam pandemi virus Covid-19.

“Semua kegiatan yang berlangsung harus menyesuaikan protokol-protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19,” kata Kepala Dinas Sosial Kapuas ini.

Lanjutnya, pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI di Kabupaten Kapuas akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Jalan Pemuda km 5,5. Adapun peserta upacara terdiri dari unsur Forkopimda, seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas dan undangan terbatas.

Dalam rapat pembahasan tersebut pun juga membahas persiapan dan rundown acara ditingkat daerah dengan berpedoman pada rundown pusat dan provinsi. Dijelaskan pula aturan yang telah ditetapkan saat ini dalam memenuhi protol kesehatan. Yaitu membatasi jumlah peserta, tamu undangan, menggunakan masker serta menjaga jarak pada saat pelaksanaan upacara. (HRN)

Loading...

Baca Juga