oleh

Peresmian Graha Restorasi Banyuwangi DPD Partai Nasdem Resmi di buka

SUARAMERDEKA.ID – Kantor DPD Partai NasDem, Kamis siang (26/1/2023) pindah dari Kantor lama jalan Kepiting kota Banyuwangi, hari ini (Kamis) menempati Kantor baru di bilangan jalan Prabuloro, Kelurahan Bakungan kecamatan Glagah.

Kantor DPD partai Nasdem Banyuwangi ini lebih memilih kearipan lokal, yang mana kantor baru disapa akrab sebagai “Rumah Restorasi Banyuwangi”.

Seperti kata pepatah, ‘Rumahku Istanaku’. Keberadaan rumah yang nyaman, merupakan satu dari tiga kebutuhan penting dalam sendi kehidupan. Menjadi pelengkap dari dua kebutuhan lainnya, yakni Sandang dan Pangan.

Sekretaris DPD Partai NasDem, Zamroni dalam sambutan pembukaan kantor baru (Rumah’Restorasi Banyuwangi) menjadi hari yang sangat berbahagia, kini DPD Partai NasDem Kabupaten Banyuwangi, bisa meresmikan rumah nyamannya. Sebuah kantor sekretariat, tempat bersilaturahmi, berkumpul, berdiskusi dan menggaungkan semangat RESTORASI.

” Kita mengusung semangat yang digaungkan oleh Ketua Umum kita, Bapak Surya Paloh. Mentaati dan menghayati arahan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Bunda Janet, serta mengilhami bimbingan Ketua DPD Partai NasDem Banyuwangi, Bapak Supriyadi Karima Syaiful, maka kami memberanikan diri menamai Kantor Sekretariat ini dengan nama Graha Restorasi Banyuwangi.” kata Zamroni dalam sambutannya.

Baca Juga :  Pemerintah Serahkan Surpres dan Draft Omnibus Law ke DPR

Lanjut Zamroni, sedikit ingin kami sampaikan. Nama Graha Restorasi Banyuwangi sengaja kami pilih karena kami anggap memiliki nilai harapan dan semangat yang sangat positif.

Graha berarti rumah yang megah, rumah yang indah, rumah yang nyaman.
Sedang kata Restorasi, dipahami dalam empat arti, yaitu memperbaiki, mengembalikan, memulihkan dan mencerahkan.
Untuk kata Banyuwangi, merupakan identitas kearifan lokal kita semua.

“Jadi, Graha Restorasi Banyuwangi, memiliki makna positif serta sarat dengan harapan dan semangat membara dalam meraih tujuan penuh kebaikan. Sesuai dengan amanah, petuah, arahan dan instruksi Ketua Umum kita, Bapak Surya Paloh. Pimpinan kita, Bunda Janet dan Bapak Supriyadi Karima Syaiful.” Zamroni lagi.

Zamroni menambahkan, untuk menjadi harapan dan semangat kita semua, keberadaan Graha Restorasi Banyuwangi, semoga mampu menjadi pembakar semangat dan harapan untuk mengabdikan diri pada Bumi Blambangan.

Baca Juga :  Hikmah Reuni 212, Jika Negara Dan Islam Tegak

“Yang utama, kader Partai NasDem Banyuwangi harus mampu menjadi corong dan pioner suksesnya program Banyuwangi Rebound. Karena, DPD Partai NasDem Banyuwangi, adalah partai pertama yang memberi dukungan kepada Bupati Banyuwangi, Bunda Ipuk Fiestiandani Azwar Anas.

Peran serta aktif dalam turut mensukseskan program Banyuwangi Rebound, harus kita lakukan dalam segala sektor. Terutama sektor pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi berkelanjutan, pertanian dan percepatan pembangunan infrastuktur.” tambah Zamroni.

Dalam acara peresmian “Graha Restorasi Banyuwangi” Partai NasDem di buka Sekretaris DPD Partai NasDem, Zamroni, di hadiri 25 Ketua PAC Partai NasDem, tokoh Ulama, kompeten struktur pengurus DPD Partai NasDem Banyuwangi, dan calon legislatif (Caleg). Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Banyuwangi, Supriadi Karima Syaiful berhalangan hadir, dan lima anggota DPRD Partai Nasdem juga tidak bisa hadiri pembukaan “Graha Restorasi Banyuwangi” DPD Partai Nasdem faktor kunjungan kerja luar kota. (BUT)

Loading...