oleh

Perebutan Piala Exhibition: Tim Pers Sorong Raya Unggul

SUARAMERDEKA.ID – Tim Pers Sorong Raya memenangkan piala Exhibition dalam HUT Bhayangkara ke 73. Peringatan kali ini bertema “dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Polres Sorong Kota menyelenggarakan kegiatan perlombaan Futsal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 di lapangan Upacara Polres Sorong Kota Provinsi Papua Barat, Sabtu (6/7/2019).

Perlombaan futsal yang memperebutkan Kategori Juara 1 Exhibition antara Tim Perwira Polres Sorong Kota berhadapan dengan Tim Pers Sorong Raya.

Pertandingan Perebutan Piala Exhibition: Tim Pers Sorong Raya Unggul

Dalam laga Final Futsal babak pertama, kedua Tim saling meyerang memperebutkan Kategori Juara 1 Exebition. Di babak pertaman, Tim Pers Sorong Raya bantai Tim Perwira Polres Sorong Kota dengan Skor 3 : 0.

Pada babak kedua, Tim Perwira Polres Sorong Kota dengan gencar menyerang Tim Pers Sorong Raya dan Kapolres Sorong Kota berhasil menjebol gawang Tim Pers hingga Skor 3 : 3.

Di menit menit terakhir laga Futsal, Tim Pers Sorong Raya “Pice” (wartawan Honai Papua) dengan tendangan kaki kanannya dari jarak jauh, akhirnya membocorkan gawang Tim Perwira Polres Sorong Kota dengan Skor 4 : 3.

Usai laga tersebut, Kapolres Sorong Kota AKBP. Mario Christy P. S. Siregar, S.IK langsung menyerahkan Piala bagi Juara 1 Exhibition Tim Pers Sorong Raya dan Uang pembinaan. (OSB)

Loading...

Baca Juga