oleh

Pisah Sambut Balai PJN Wilayah XVII Papua Barat

SUARAMERDEKA -Acara pisah sambut dari mantan Kepala Balai lama DR. Ir.Yohanis Tulak Todingrara ke Kepala Balai yang baru Ir. Satrio Sugeng Prayitno, MM. Turut hadir para kepala Seksi masing-masing bidang, para Satker, seluruh PPK, staf Balai dan para tamu undangan. Acara pisah sambut ini berlangsung di halaman Kantor BPJN Wilayah XVII Papua Barat, Sabtu (16/2/2019) di Jalan Swapen Manokwari.

Dalam Wawancaranya dengan awak media, Kepala Balai Satrio menyampaikanakan melanjutkan kerja kepala balai sebelumnya.

“Saya akan melanjutkan apa yang sudah di kerjakan dan tinggalkan oleh mantan Ka Balai sebelumnya. sesuai tugas dan fungsi kami yaitu pelaksanaan ruas jalan Nasional di Propinsi Papua Barat,” kata Satrio.

Ia melanjutkan, ada beberapa catatan penting ruas jalan yang di tinggal dari mantan Kepala Balai sebelumnya. Yaitu ruas jalan nasional 20 KM Mumi Mamei. Satrio mengaku belum dapat berkomentar karena dirinya baru saja di lantik. Ia juga belum tahu persis ruas jalan mana yang menjadi prioritas yang harus di kerjakan.

“Ke depan kami akan bekerja sesuai tugas dan fungsi kami membangun ruas jalan Trans Nasional di papua Barat. Sebagai Akses utama penghubung antara kota dan kabupaten. Sehingga bisa memberikan kenyaman mempermudah arus transportasi bagi masyarakat ,” tutup Satrio. (JFS)

Loading...

Baca Juga