oleh

Polres Gelar Pisah Sambut Kapolres Kobar

SUARAMERDEKA.ID – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar acara pisah sambut Kapolres Kobar di hotel Patta Rajasa kota Pangkalan Bun Kalimantan Tengah, Kamis (20/8/2020). Kapolres definitif AKBP E Dharma B. Ginting SH, SIK., MM digantikan oleh AKBP Andi Kirana, SIK., MM.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Kapolres definitif AKBP E Dharma B Ginting menyampaikan dirinya akan bertugas sebagai Kepala Bagian Pembinaan Karir biro SDM Polda Kalimantan timur.

“Dapat promosi dengan pangkat yang sama namun Eselon naik dari 3a2 menjadi 3a1. Dan dipromosikan sebagai Kepala Bagian Pembinaan Karir biro SDM Polda Kalimantan timur,” katanya.

Adapun Kapolres Kobar yang baru, AKBP Andi Kirana dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sebelumnya ia belum pernah menjadi Kapolres. Karenanya, ia menyadari kemungkinan akan banyak kekurangan dirinya dalam bertugas.

Baca Juga :  Kepala Dinas Pendidikan Seram Bagian Barat Jadi Relawan Penerima Vaksin

“Selalu mengharapkan dukungan dari seluruh jajaran Pemda Kobar. Baik dari Bupati sendiri maupun dari Danlanud serta Dandim yang sudah terdahulu dalam kepemimpinan,” ujarnya.

Acara yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim dan Danlanud setempat. Hadir pula para tokoh masyarakat dan perwakilan Ormas yang ada di Kobar. (YUD)

Loading...

Baca Juga