oleh

Bhabinkamtibmas Polres Metro Mamuju Siap Sukseskan MRSF 2019

SUARAMERDEKA – Dirlantas Polda Sulawesi Barat Kombespol Chiko Ardwiatto Sik MHum didampingi Kapolres Metro Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan Sik MH di Ruang Aula Polres Metro Mamuju, Kamis (14/2/2019) memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh Pejabat Utama dan Bhabinkamtibmas se Polres Metro Mamuju.

Arahan ini dalam rangka mensukseskan puncak acara Millenial Road Safety Festival 2019 Polda Sulawesi Barat. Rencananya, MRSF 2019 akan digelat Minggu, 24 Februari 2019 di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju.

Dirlantas Polda Sulawesi Barat menekankan tujuan utama diadakannya MRSF 2019. Kepolisian ingin mengingatkan kaum millenial (usia 15 sampai dengan 35 tahun) sangat berpotensi terlibat laka lantas.

“Kepolisian fungsi lalu lintas tanpa dukungan fungsi kepolisian lainnya secara sinergi tidak akan maksimal. Karena tidak bisa menjangkau semua wilayah,” ujar Dirlantas.

“Jadi, dimohon rekan-rekan Bhabinkamtibmas berperan aktif mendukung tugas program pemerintah yang bertujuan mulia ini. Membantu mendukung dan diharapkan mampu merangkul masyarakat agar hadir di MRSF 2019,” kata Dirlantas.

Dirlantas juga berharap agar nantinya di siapkan brosur MRSF 2019. Untuk disebarkan secara serentak dan sinergi melibatkan peran aktif para personel Bhabinkamtibmas se Polres Metro Mamuju.

Polres Metro Mamuju menargetkan 3000 kaum millenial yang akan hadir dalam acara tersebut. Sedangan Ditlantas Sulbar menargetkan 2500 kaum millenial yang akan hadir.

Polres Mamuju dalam pelaksanaannya bersinergi dengan Polda Sulbar. Dan berharap kegiatan tersebut akan berlangsung lebih meriah.

“Kami juga menyediakaan doorprize berupa umroh untuk 2 orang, sepeda motor, kulkas, tv dan ribuan hadiah lainnya,” ucap Dirlantas

“Kita jamin akan objektif dalam mekanisme pembagian kupon dan pengundian doorprize kepada seluruh masyarakat. Agar menjadi motivasi dalam mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang,” tutup Dirlantas. (MIL)

Loading...

Baca Juga