oleh

Sandi dan 146 Ulama Dialog Bareng Relawan Keumatan Se Tapal Kuda

SUARAMERDEKA – Kabupaten Ujung Timur Pulau Jawa, Selasa (19/3/2019) menggelar Relawan keumatan silaturohmi dan dialog bersama cawapres 2019-2024 Sandiaga Salahudin Uno. Hadir dalam acara itu, mantan ketua DPR RI yang juga Ketua Dewan Pembina SAPA ( Sahabat Prabowo Sandi). Hadie juga puluhan Dzuriyah (cucu pendiri NU) yang dipimpin Gus Aam.

Sekitar 4 ribu orang menghadiri relawan keumatan itu utusan se-tapalkuda. Dan daftar tamu terlihat sedikitnya ada 146 kiyai dan habaib, serta terbanyak di dominan guru ngaji dan kyai kampung.

Ketua Umum SAPA 2019, Gus Misbah Yusuf, mengatakan kalau acara silahturahmi relawan keumatan dan dialog Cawapres itu yang hadir mencapai 4 ribu jiwa, serta 146 Kiyai dan Habaib.

“Dan yang mendominasi terbanyak guru ngaji dan Kiyai kampung se Tapal Kuda,” kata Gus Misbah Yusup.

Sementara di tempat yang sama, Ketua SAPA Banyuwangi, Danu budiyono, mengucapkan beribu terimakasih. Baik kepada para kiyai, habaib, guru ngaji, kiyai kampung maupun semua peserta yang hadir. Ia mengingatkan semua pihak agar tetap berusaha mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

“Kita harus bisa mengartikan apa yang disampaikan Bapak H Sandiaga Uno, waktu tinggal 27 hari. Maka bukan lagi saatnya memancing, tapi menjaring. Sampaikan dimulai dari kluarga, sahabat, teman dimanapun agar terus semangat menyongsong Indonesia Menang,” terang Budi, sapaan akrab Danu Budiyono.

Acara Silaturahmi dan Dialog Cawapres 02, yang di prakarsai Ketua umum SAPA dan Ketua SAPA Banyuwangi bertempat di halaman homestay Ketapang Banyuwangi, Selasa (19/3/2019) berlangsung Pukul 11. 00 WIB hingga Pukul 14.30 WIB.

“Acara ini untuk merajut para kiyai, habaib, ustazd, guru ngaji dan relawan yg selama ini kami datangin. Puncaknya ya silaturohmi dan Dialog bersama Cawapres H. Sandiaga Salahudin Uno. Alhamdulillah acara itu berlansung dengan kidmad, serta saling ketemu langsung dengan Bang Sandi. Dan visi misi Prabowo Sandi yang jelas. Dengan harapan, ajak semua keluarga yang mendapat undangan tanggal 17 April depan hadir ke TPS untuk memenangkan Prabowo Sandi,” tambah Ketua SAPA Banyuwangi, Danu Budiyono. (BUT)

Loading...

Baca Juga