oleh

Satu Atlit IPSI Putri Kota Mojokerto Masuk Semi Final Kejurda Jombang

SUARAMERDEKA.ID – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kota Mojokerto mengikuti kejurda di Kabupaten Jombang tanggal 9 hingga 13 Desember 2021.

Kegiatan dilaksanakan di aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4, Denayar Jombang, di ikuti 10 kontingen dengan klasifikasi 7 kontingen putra 3 kontingen putri.

Kota Mojokerto dari 10 atlit terjaring 1 atlit putri di kelas F putri, bernama Dyah Sukma Ramadhani lolos ke babak semi final besok hari Mingu 12 Desember 2021.

Kejurda ini Di hadiri 38 Kabupaten dan Kota se jatim. Acara yang dikemas 5 hari guna untuk menyaring atlit atlit persiapan Dilaga porprov.

Ketua IPSI Mojokerto Kota, Abah H. Moh. Suud, Sabtu (11/12/2021) mengucap syukur Alhamdulillah dengan persiapan seleksi yang terbatas kami bisa memberangkatkan 10 atlit ikut Kejurda yang diadakan IPSI Kabupaten Jombang.

Baca Juga :  Lingkar Study Kerakyatan, Ancam Laporkan SMK PGRI Rogojampi

“Saya sangat bersyukur pada segenap atlit IPSI Kota Mojokerto, yang sampai saat ini sudah masuk di semi final. Semoga team Mojokerto Kota lolos hingga Final, semoga mendapat emas ” tutur Abah Suud, dengan nada optimis.

Secara terpisah, Dyah Sukma Ramadhani, mengatakan kalau dirinya merasa bersyukur masuk babak semi final di Kejurda Kabupaten Jombang ini.

“Terus terang saya bangga masuk ke babak semyu final. Saya berucap banyak berterima kasih kepada IPSI Kota Mojokerto, yang menjembatani dan memfasilitasi semua atlit di laga Kejurda ini. Dan terimakasih juga saya kepada para jajaran pelatih serta team official yang maximal memberikan pelatihan untuk saya.” ucap Dyah

Baca Juga :  Historis Budaya Tari Adat Seblang Bakungan Diadakan Setiap Tahun Selama 4 Hari

Semoga IPSI Kota Mojokerto dapat melahirkan atlit baru dan dapat maju di kejuaraan selanjutnya.” pungkas Dyah.(BUT/ NINIK).

Loading...