oleh

Sekda Aceh Serahkan SK Kenaikan Pangkat Untuk ASN Bener Meriah

SUARAMERDEKA.ID – Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si menyaksikan langsung Penyerahan Surat Keputusan Gubernur Aceh tentang Kenaikan Pangkat ASN di Kabupaten Bener Meriah, Minggu (05-08-2021)

SK Kenaikan pangkat tersebut diserahkan langsung oleh Sekda Aceh dr. Taqwallah, M.Kes di halaman Kantor Bupati Bener Meriah. Selain ASN Kabupaten Bener Meriah SK Kenaikan Pangkat tersebut juga di ikuti oleh ASN dari Kabupaten Aceh Tengah.

Total ASN dari Lingkungan Pemkab Bener Meriah yang menerima SK Kenaikan Pangkat sebanyak 49 orang dan 3 SK Pensiun, Sementara untuk Kabupaten Aceh Tengah SK yang diberikan sebanyak 116 SK Kenaikan Pangkat. Tampak hadir mendampingi ASN dari Pemkab Aceh Tengah Sekda Aceh Tengah Subhandy, S.STP, M.Si.

Baca Juga :  Bupati Hamsuardi : Jika Temui Calo Jabatan Atau Calo Proyek, Laporkan.!

Usai acara penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun ASN Bener Meriah, Sekda Bener Meriah Haili Yoga, M.Si dan Aceh Tengah menerima bantuan masker dari Pemerintah Provinsi Aceh melalui Badan Penanggulangan Bencana Aceh untuk Pemkab Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Bantuan masker berjenis medical masker berjumlah masing-masing 8.000 lembar untuk Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah di 2 Kabupaten tersebut.

Sementara itu Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami dalam amanatnya mengingatkan para ASN yang menerima SK kenaikan pangkat agar dapat bekerja lebih baik lagi sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Kita berharap hendaknya ASN senantiasa memperbaiki diri dengan kinerja lebih baik lagi, karena dari kenaikan pangkat yang diterima ada tanggung jawab yang diemban dan juga harus dilaksanakan” pesannya.(WIN)

Baca Juga :  Keadilan Sosial dan Kesejahteraan Bagi Seluruh Rakyat
Loading...

Baca Juga