oleh

Sertijab Danramil Dipimpin Langsung Oleh Dandim 0503/JB

SUARAMERDEKA – Komando Distrik Militer Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar serah terima jabatan (Sertijab) para Danramil Kodim 0503 Jakarta Barat yang berlangsung di Aula Makodim 0503/JB Jalan S. Parman. No. 3 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan pada Kamis (3/1/2019) pagi. Acara sertijab ini dipimpin Dandim 0503/JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi.

“Sertijab hendaknya dipandang sebagai momentum penting baik bagi kesatuan maupun bagi pejabat yang bersangkutan, karena secara kelembagaan sertijab menjadi tolak ukur kinerja kesatuan dalam menghadapi tugas pokok kedepan agar dapat lebih baik lagi,” papar Dandim 0503/JB, Kamis, (3/1/2019).

Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan suatu hal yang biasa terjadi dalam suatu berkarir dan bertugas. Dandim 0503/JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi memimpin langsung kegiatan korps Raport dan sertijab para Danramil.

Adapun para pejabat dilingkungan Danramil Kodim 0503/JB yang dialih tugaskan. Diantaranya Danramil 06/KD Kapten Inf Edy Suroso pindah menjadi Danramil 05/KJ. Sedangan Kapten Inf Abdul Kolik Pasilog Kodim 0503/JB bergeser pindah menjadi Danramil 06/KD. Untuk Danramil 05/KJ Kapten Inf Sunarjo pindah menjabat Kasiter Rindam Jaya.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 03/GP Kapten Inf.Jefriansen Sipayung, SE mewakili satuan Koramil 03/GP mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi tingginya kepada pejabat yang baru

“Semoga ditempat yang baru semakin sukses dalam mengemban tugas. Terus tingkatkan apa yang telah dirintis dan dibina selama ini oleh pejabat lama. Dan dapat dijadikan modal untuk mencapai keberhasilan dalam tugas yang baru,” tutur Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung. (NVD)

Loading...

Baca Juga