oleh

Siti Habibah, Ibunda SBY Meninggal Dunia

SUARAMERDEKA.ID – Siti Habibah Ibunda Susilo Bambang Yudhoyono meninggal dunia di RS Mitra keluarga Cibubur, Jumat (30/8/2019). Almarhumah menghembuskan nafas terakhir pada pukul 19.31 WIB.

Sejumlah tokoh nasional mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibunda presiden ke-6 RI ini. Diantaranya politisi Partai Demokrat Roy Suryo yang mengunggah dalam akun twitternya @KRMTRoySuryo2.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Menghaturkan Ndherek Bela _sungkawa sebesar2nya atas Seda_ -nya Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) , pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, Pukul 19.21, di RS Mitra Keluarga Cibubur tadi,” tulis Roy Suryo.

Selain mendoakan almarhumah Siti Habibah diterima Allah SWT, ia juga mendoakan keluarga besar SBY tabah. Pasalnya, meninggalnya ibunda SBY ini tak berselang lamadengan meninggalnya Ani Yudhoyono istri SBY.

“Semoga seluruh amal baik Almarhumah diterima Allah SWT dan Keluarga besar pak SBY yg ditinggalkannya bisa benar2 tabah. Apalagi ini menjelang Peringatan 100 hari Wafatnya Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono pada tanggal 8 September 2019 yad,” tulisnya.

Dalam tulisannya, Roy Suryo merasa sedih karena tidak dapat melayat secara langsung. Saat ini ia berada di Thailand karena menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR.

“Saya pribadi sangat sedih tidak dapat melayat langsung juga karena saat ini sedang menjalankan Tugas selaku Anggota Komisi 1 dalam Acara ” Menjahit (Digital) Indonesia dari Perbatasan” di Nunukan bersama Menkominfo, Ketua ATVSI, Ketua KPI disini. Semoga dari Ujung Perbatasan Indonesia ini Doa2 saya untuk Almarhumah dan Keluarga besar Pak SBY dapat diterima oleh Gusti Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi dimana almarhumah akan dimakamkan besok (sabtu 31 Agustus 2019). (OSY)

Loading...

Baca Juga