oleh

Sufmi Dasco Sampaikan Duka Mendalam Atas Musibah Erupsi Gunung Semeru

SUARAMERDEKA.ID – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Sufmi Dasco Ahmad. Menyampaikan belasungkawa atas musibah erupsi gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Penyampaian belasungkawa dan duka mendalam tersebut disampaikan Dasco mewakili segenap anggota DPR RI. Sebelum memimpin rapat Paripurna ke-10 dalam masa persidangan II tahun sidang 2021-2022 di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (7/12/2021).

“Kami atas nama Pimpinan dan seluruh Anggota DPR menyampaikan turut prihatin dan duka yang mendalam atas musibah erupsi gunung Semeru,” ujar Dasco.

Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra itu juga menjelaskan, dampak dari bencana erupsi gunung Semeru tersebut. Mengakibatkan sejumlah korban jiwa yang luka dan meninggal dunia, serta kerusakan materi dan harta benda seperti rumah tinggal dan fasilitas umum.

Baca Juga :  Ketum Perwosi Harapkan Perempuan Jadi Motivator Olahraga di Keluarga

“Untuk itu marilah kita doakan bagi masyarakat yang terdampak dengan bencana tersebut agar senantiasa diberikan kesehatan, ketabahan dan keselamatan serta dalam perlindungan Allah SWT,” tambah Dasco. (AMN).

Loading...