oleh

Sufmi Dasco : Saya Pastikan DPR RI Tidak Ada Penundaan Pemilu 2024

SUARAMERDEKA.ID – Aksi Penundaan Masa Jabatan Presiden Republik Indonesia Di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, (DPR RI) Terpantau Ricuh. Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Lodewijk Freidirch Paulus, Rachmat Gobel Dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI) Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Secara Langsung Menyambangi, Aliansi Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) Yang Menggelar Demo Di Depan Gedung MPR/DPR, Senayan, Senin (11/4/2022).

Dikutip dari akun instagram @sufmi_dasco menyampaikan ’saya memastikan DPR RI tidak ada penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden tiga periode’’. Ujar Dasco.

Dasco juga menambahkan ‘’DPR berkomitmen untuk mematuhi konstitusi yang berlaku di Indonesia’’. Tambah Dasco.

Selain itu Presiden Jokowi akan melantik anggota KPU dan Bawaslu periode 2022-2027 pada Selasa (12/4/2022) besok di Istana Negara, Jakarta.

Baca Juga :  Kapolri Terbitkan Maklumat Kepatuhan Protokol Kesehatan Pilkada 2020

Hal ini menunjukkan bahwa komitmen pemerintah dan DPR untuk menyelenggarakan pemilu sesuai dengan tahapan dan peraturan perundang-undangan yang ada.

Terakhir Dasco menyampaikan, ‘’saya juga berjanji akan menyampaikan aspirasi mahasiswa yang melakukan demonstrasi pada hari ini ke Presiden Jokowi’’. Tutup Dasco. (MUN)

Loading...