oleh

Tim Evakuasi Kembali Temukan Dua Jasad Korban Banjir di Sentani

SUARAMERDEKA – Seminggu pasca terjadinya banjir bandang Sentani Jayapura, Tim Evakuasi kembali menemukan dua jasad korban banjir bandang, Senin (25/03/19).

Ditemukannya jasad ini berawal dari laporan masyarakat yang ikut aktif membantu proses pencarian korban banjir bandang. Tim Evakuasi Kesehatan gabungan TNI menemukan seorang jazad bayi jenis kelamin laki-laki, usia sekitar 1 tahun di BTN Gajah Mada.

Minggu (24/3/2019) sekitar pukul 17.00 WIT,  Tim Evakuasi tiba di lokasi dan melakukan penyisiran di sekitar lokasi ditemukannya jasad bayi. Tim yang terdiri dari gabungan TNI dan Basarnas akhirnya menemukan juga sesosok jazad orang dewasa yang diperkirakan berusia 30 tahun jenis kelamin laki-laki.

Kedua jasad tersebut ditemukan di Tanjung Kwitar BTN Gajah Madah Sentani kemudian di Evakuasi ke PKM selanjutnya diteruskan ke RS. Bhayangkara Jayapura.

Hingga saat ini jumlah korban meninggal dunia telah mencapai 112 orang terdiri dari 105 ditemukan di Kabupaten Jayapura dan 7 orang di Kota Madya Jayapura. Sedangkan jumlah pengungsi tercatat 11.448 orang. (OSB)

Loading...

Baca Juga