oleh

Ustadz Abdul Somad Dikabarkan Akan Nikahi Gadis Umur 20 Tahun.

SUARAMERDEKA.ID – Ulama dan juga mubaligh kondang asal Riau, Ustadz Abdul Somad (UAS). Dikabarkan akan segera menikahi gadis yang masih berumur 20 tahun asal Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Informasi tersebut didapat oleh redaksi dari grup pesan singkat WhatsApp, Sabtu (24/4/2021).

Berdasarkan informasi formulir persetujuan calon pengantin model N4 tertanggal (1/3/2021). Dalam formulir tersebut tertera calon pengantin pria bernama Abdul Somad Batubara dan calon pengantin wanita bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud.

Dalam formulir tersebut juga tertulis, bahwa Ustadz Abdul Somad kelahiran Silolama 18-05-1977. Dan calon mempelai perempuan, yang bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud kelahiran Jombang 01-10-2001.

Ustadz Abdul Somad saat ini berumur 44 tahun, sedangkan calon mempelai perempuan berumur 20 tahun.

Sampai dengan saat ini, belum diketahui secara pasti. Kapan akad nikahnya akan diselenggarakan.

Mengenai kebenaran informasi ini, redaksi mencoba untuk menggali informasi lebih lanjut, dan mencoba untuk mengkonfirmasi kepada pihak yang bersangkutan. Maupun kepada KUA yang akan digunakan sebagai rujukan menikah kedua calon mempelai tersebut.

Sebagaimana diketahui, bahwa Ustadz Abdul Somad sebelumnya pernah menikah dengan Mellya Juniarti. Namun pernikahan dengan istrinya tersebut harus berakhir di tahun 2019. (AMN).

Loading...

Baca Juga