oleh

Wakil Ketua DPR RI: Perkuat Diri Sucikan Hati di Hari Yang Fitri

SUARAMERDEKA.ID – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH., MH. Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Taqabbalallahu minna wa minkum’ Taqabbal Ya Karim,” tulis Sufmi Dasco dalam akun instagramnya sufmi_dasco, kamis (13/5/2021).

Selain mengucapkan selamat, Ketua DPR RI yang sekaligus Ketua Harian DPP Partai GERINDRA tersebut juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.

“Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tulisnya.

Dasco juga berharap dan mendo’akan kepada seluruh rakyat Indonesia. Semoga selalu diberikan keberkahan dan rahmat serta kesehatan dalam menghadapi pandemi yang saat ini sedang mewabah diseluruh dunia termasuk Indonesia.

“Semoga di Hari Raya Idul Fitri Tahun ini kita selalu dalam keberkahan dan Rahmat dari Allah SWT, dan Selalu Diberikan Kesehatan dalam menghadapi di Tengah Masa Pandemi Covid 19,” tuturnya.

Selain itu, Wakil Ketua DPR RI tersebut juga berpesan. Agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan disiplin untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Tetap Patuhi Protokol Kesehatan dengan Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Sering Mencuci Tangan. Karena dengan Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan Kita Mencegah Penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (AMN).

Loading...

Baca Juga