oleh

Karang Taruna Mancing Ikan Bersama Kapolsek Jatinegara

SUARAMERDEKA.ID – Menyambut HUT Karang Taruna ke 59 yang jatuh pada tanggal 26 September 2019, pemuda Rawa Bunga RW 05 yang terhimpun dalam Organisasi Sosial Kepemudaan Karang Taruna ini mancing ikan bersama Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono dan jajarannya.

Dendi Julian selaku Ketua Karang Taruna Unit RW 05 menjelaskan bahwa tujuan kegiatan mancing ikan bersama adalah untuk merekatkan silaturahmi antar lembaga sosial kemasyarakatan dengan institusi kepolisian. Guna mencapai motto karang taruna, yaitu “Karang Taruna, Lebih dekat lebih Peduli”.

“Kami akan terus membuat program kegiatan yang membangun semangat anak muda yang mandiri, kritis, cerdas dan solutif,” kata Dendi disela kegiatan, Jumat malam (6/9/2019).

Baca Juga :  Ilham Tang Optimis Gerindra Raih Kursi Keenam di DPRD Muna

Karang Taruna Mancing Ikan Bersama Kapolsek Jatinegara

Acara dibuka Oleh Kapolsek Jatinegara dengan menebar ikan lele di lokasi pemancingan yang berada di belakang Sekretariat RW 05 Kelurahan Rawa Bunga Jatinegara Jakarta Timur. Turut hadir M Irfan selaku Ketua RW 05 Kelurahan Rawa Bunga.

Sorak sorai disambut oleh para pemancing saat Kapolsek Jatinegara menyentakkan alat pancing dan mendapat ikan lele kira-kira seberat 0,5 kg. Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi Kopi Darat, membahas permasalahan kepemudaan.

Karang Taruna Mancing Ikan Bersama Kapolsek Jatinegara

Dalam kesempatan ini, Darmo Suhartono menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Jatinegara. Khususnya wilayah Rawa Bunga. Agar turut serta menjaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan dilingkungan masing-masing,

“Pasca Pilpres 2019 kita rekatkan kembali satu dan kesatuan masyarakat. Polisi Siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, kapanpun dan dimanapun. Dan pemuda karang taruna harus menjadi pelopor masyarakat yang sadar hukum,” tutup Kapolsek Jatinegara. (DVD)

Loading...

Baca Juga