oleh

Titiek Suharto Berbaur Dengan Peserta Reuni Akbar 212

SUARAMERDEKA – Tidak banyak yang tahu bahwa reuni akbar 212 yang dilaksanakan hari Minggu (2/12/2018), dihadiri oleh Titiek Suharto. Anggota keluarga Cendana ini membaur diantara pseserta reuni, bukan di panggung.

Video ini didapat dari sumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya, Minggu malam (2/12/2018). Dalam video yang diambil sendiri oleh Titiek Suharto, nampak Titiek berada ditengah-tengah kerumunan peserta reuni 212. Menurut penjelasan Titiek dalam video tersebut, video ini diambil pada hari Minggu, selepas sholat Subuh.

Tak nampak disana pengawal pribadi yang menjaga putri Presiden Kedua Indonesia ini. Ribuan peserta reuni 212 pun nampak dalam video tersebut, seakan tidak menyadari kehadiran wanita yang mengenakan mukenah putih ini.

Baca Juga :  Gerakan Perubahan Tolak Gerakan Kawal Pembacaan Hasil Putusan MK

“Assalamualaikum warokhmatullahi wabarokatuh. Subhanallah hari ini saya ikut reuni 212 bersama masyarakat ibukota, bersama masyakat dari seluruh tanah air. Baru saja kami menyelesaikan ibadah sholat subuh, dan umat masih duduk disini. Banyak sekali, subhanallah,” ujar Titiek Suharto. (OSY)

Loading...

Baca Juga