oleh

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Kepala Staf

SUARAMERDEKA – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI. Yosua Pandit Sembiring, SIP. memimpin acara serah terima jabatan Kepala Staf Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI. I. Nyoman Cantiasa, SE., M.Tr. (Han) kepada Brigjen TNI. Irham Waroihan, S.Sos di Aula Tonny Rompis Makodam XVII/Cenderawasih pada hari Selasa (15/01/2019).

Dalam amanatnya, Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali kepada Brigjen TNI. Irham Waroihan, S.Sos di Kodam XVII/Cenderawasih.

“Jabatan Kepala Staf Kodam memiliki kedudukan yang sangat penting, untuk memimpin dan mengkoordinasikan staf umum maupun tugas lain yang diberikan oleh Pangdam,” ucap Pangdam.

“Selain itu, pejabat Kasdam harus memiliki kemampuan dalam memahami dan menjabarkan Esensi serta arahan kebijakan pimpinan secara Komprehensif, Kreatif, Responsif dan Proaktif,” terang Pangdam.

Baca Juga :  Panwaslu Bantarkawung Tertibkan Alat Peraga Kampanye

Serah terima tugas dan tanggung jawab merupakan bagian dari Dinamika Organisasi Militer yang bertujuan kepada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel.

Oleh karena itu, serah terima tugas dan tanggung jawab dapat dipahami sebagai upaya peningkatan Kinerja Organisasi Kepemimpinan dalam rangka mengoptimalisasi pencapaian tugas pokok Kodam XVII/Cenderawasih,” jelas Pangdam.

Diakhir amanat Panglima Kodam XVII/Cenderawasih mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Mayjen TNI. I. Nyoman Cantiasa, SE., M.Tr. (Han). beserta istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada Kodam XVII/Cenderawasih serta kepada masyarakat dilingkungan Kodam XVII/Cenderawasih. (OSB)

Loading...

Baca Juga