oleh

Kapolsek Cengkareng Hadiri Peresmian Masjid Jami Nurul Iman

Raja Ampat 720

SUARAMERDEKA.ID – Kepala Kepolisian Sektor Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH beserta jajarannya menghadiri kegiatan Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW serta Tasyakuran dan Peresmian Masjid Jami Nurul Iman, Senin (29/4/2019) malam. Masjid ini berlokasi di Kp Tanah Koja, Jalan Raya Duri Kosambi RT 08/02 Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kyai, Ulama, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta jamaah dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH mengucapkan rasa syukurnya. Atas peresmian Masjid Jami Nurul Iman kebanggaan warga Duri Kosambi Cengkareng. Ia berharap masjid tersebut memberikan keberkahan bagi semua. Dirinya juga mengajak para jama’ah agar saling menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di daerahnya.

Baca Juga :  Seorang Perempuan di Tambora Ditipu Teman Yang Dikenal di Facebook

“Mari kita sama-sama menjaga dan memelihara situasi keamanan di lingkungan kita masing masing,” ucapnya.

Bupati Manokwari

Kompol H Khoiri mengatakan, sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan. Untuk itu perbanyaklah membaca Al Qur’an dan Ibadah. Bersiap untuk menyambut bulan Ramadhan dengan hati yang suci, karena pintu surga dibuka di bulan suci Ramadhan.

“Bulan Ramadhan kita harus cinta dengan memperbanyak baca Al Qur’an, karena dihari kiamat Al Qur’an datang akan membawa kita ke surga kepada umatnya yang sering membaca Al Qur’an,” Katanya.

Sementara itu, Ketua panitia menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Kapolsek Cengkareng beserta jajaran yang dapat hadir dalam kegiatan ini.

“Komunikasi yang baik pihak Kepolisian dengan warga sangat diperlukan untuk bersama-sama dengan masyarakat menciptakan situasi yang aman,”kayanya. (DVD)

Baca Juga :  Biaya Berobat Mahal, DPRD Minta Inspektorat Periksa RSUD Talang Ubi
Loading...

Baca Juga