oleh

Hino Microbus 110 SDBL Hadir Dengan Body Jumbo

SUARAMERDEKA.ID – Untuk menunjang kebutuhan transportasi dalam lebaran, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan Hino Microbus 110 SDBL dengan manuver lincah. Microbus ini mampu menjangkau tempat yang memiilki jalan akses yang sempit dengan nyaman.

Bodi Hino Microbus 110 SDBL yang jumbo ini untuk menambah kenyamanan bagi penumpang. Karena jarak antar tempat duduk dapat diatur lebih luas. Sehingga penumpang tidak mudah lelah selama perjalanan. Dengan dimensi rangka lebih panjang membuat kapasitas penumpang menjadi lebih banyak hingga dapat diaplikasikan hingga 19 tempat duduk.

 Rangka Hino Microbus 110 SDBL yang panjang membuat karoseri dapat mendesain bodi bus dengan bagasi yang lebih luas. Inovasi ini menjadi solusi terbaik untuk travel atau pariwisata dalam mengangkut barang penumpang yang banyak. Menggunakan mesin W04D-TP, Microbus 110 SDBL dilengkapi juga dengan stabilizer depan. Kelengkapan ini membuat kendaraan lebih stabil saat bermanuver sehingga menambah kenyamanan saat dikendarai.

Selain itu, pada sisi ban untuk model 110 SDBL juga sudah menggunakan ban radial dengan spesifikasi terbaru yang cocok dalam menunjang operasional bisnis angkutan dan menjadi pilihan utama pelanggan.

Baca Juga :  Surati Menteri ESDM, PKS Desak Turunkan Harga BBM

Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI menerangkan, inovasi ini untuk memberikan pelayanan yang baik pelanggan Hino.

“Best fit product bagi customer menjadi kunci kami, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi customer. Untuk itu kami terus semaksimal mungkin memberikan nilai lebih bagi customer. Sehingga produk kami terus dipercaya sebagai rekan bisnis mereka,” jelasnya pada acara buka bersama awak media, di Wisma Indomobil II, jalan MT Haryono Kav 9, Jakarta Timur, Kamis (23/5/2019).

Microbus 110 SDBL ini nantinya akan turut dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan digelar pada tanggal 18 – 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD CITY. Dalam acara tersebut, Hino akan membawa unit–unit andalannya. Seperti simbol dari Quality, Durability dan Reliability (QDR) Hino Truk Dakar Rally. Produk ini terus menjadi juara dalam 10 tahun terakhir ini di kelas under 10 litre.

Baca Juga :  Menkopolhukam: Kita Perlu Satukan Narasi Hadapi Persoalan Papua

“Selain itu Hino turut juga membawa kendaraan ramah lingkungan. Ini sesuai dengan misi Hino untuk menjadikan dunia sebagai tempat kehidupan yang lebih baik. Dengan membantu kelancaran transportasi yang aman, ekonomis dan tetap bertanggung jawab terhadap kelestarian lingkungan,” kata Santiko Wardoyo. (AMN)

Loading...