oleh

Konsolidasi Front Kekuatan Rakyat Untuk Tetap Lawan Rezim Jokowi

SUARAMERDEKA.ID – Ketua Umum Front Kekuatan Rakyat melakukan konsolidasi untuk tetap lawan rezim Jokowi. Ia menegaskan bahwa konsolidasi ini bukan terpaku pada masalah pilpres 2019.

Demikian dijelaskan Yudi Syamhudi Suyuti dalam pernyataannya, Sabtu (6/7/2019). ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berkonsolidasi dalam kekuatan rakyat.

“Bersama ini, kami dari “Front Kekuatan Rakyat” mengajak kepada seluruh rakyat kelompok oposisi, mahasiswa, mantan relawan 02, kaum pergerakan, LSM, komunitas sosial, kaum pergerakan keagamaan, kelompok masyarakat dan individu untuk tetap solid dan berkonsolidasi dalam Kekuatan Rakyat,” kata Yudi.

Lanjutnya, kekuatan rakyat ini bukan lagi terpaku dalam konstelasi Pilpres 2019. Kekuatan rakyat ini untuk mengkonsolidasi kekuatan bersama sebagai kekuatan oposisi dan perubahan baru.

Baca Juga :  Cabut Mandat Jokowi, Sebuah Opini Yudi Syamhudi Suyuti

“Cita-cita kita adalah membangun penegakan keadilan, kemanusiaan dan kedaulatan rakyat sesuai Pembukaan UUD 45. Karena itu, kami mengajak kepada saudara-saudara seperjuangan untuk tetap lawan Rezim Jokowi,” tegasnya.

Yudi mengungkapkan, dalam waktu dekat, Front Kekuatan Rakyat akan mengadakan konsolidasi kekuatan rakyat.

“Kami berharap saudara-saudara seperjuangan yang berada di seluruh Indonesia dan di seluruh dunia beserta elemen-elemennya, kelompok-kelompoknya hingga individu dapat bersama menyatukan kekuatan rakyat sebagai bagian Front Kekuatan Rakyat. Semoga perjuangan kita selalu mendapat ridho dan penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk mencapai cita-cita kita. Kedaulatan Rakyat Sepenuhnya 100 Persen,” tutup Yudi. (OSY)

Loading...

Baca Juga