oleh

GMC Kawal Konstitusi Partai Golkar Dibawah Kepemimpinan Airlangga

SUARAMERDEKA.ID – Golkar Millenial Collaboration (GMC) yang terdiri dari gabungan kader-kader millenial Partai Golkar akan mengawal dan mengamankan kebijakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sampai 2025.

“Kami akan mengawal Konstitusi Partai Golkar dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto. Sampai pelaksanaan munas di bulan Desember 2019 nanti. Dan siap untuk memenangkan beliau kembali terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar sampai 2025″ ujar Johnson Silitonga optimis sebagai kader muda SOKSI di bilangan Senayan Jakarta (9/7/2019).

Gerakan ini dideklarasikan oleh perwakilan kader-kader Millenial dari organisasi sayap dan pendiri Partai Golkar. Seperti SOKSI, AMDI, AMPG, AMPI, Kosgoro 57. MKGR dll. Golkar Millenial Collaboration dibentuk untuk mengawal marwah dan konstitusi Partai Golkar.

“GMC ini merupakan gabungan lintas generasi muda di jajaran Partai Golkar. Yang diharapkan mampu mengelaborasi berbagai hal yang berkaitan dengan generasi Millenial ke depan. Sebab kita menyadari bahwa generasi milenial saat ini sangat dominan sebagai pemilih pemula. Maka Partai Golkar harus melihat peluang ini agar kedepan Partai Golkar bisa bangkit dan menang dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto untuk 5 tahun kedepan” kata Andianto SH selaku Kader Muda Kosgoro.

Baca Juga :  People Power Dalam Perspektif Kedaulatan Rakyat dan Hukum Demokrasi

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Dewan Pembina GMC DR Aziz Syamsuddin berpesan agar Golkar Millenial Collaboration nantinya mampu menjadi sokoguru Partai Golkar. Untuk menarik minat kaum millenial ke depan demi kemajuan Partai Golkar.

“GMC ini dideklarasikan untuk menjadi wadah perjuangan kaum millenial sekaligus mampu menjadi pengawal terdepan keutuhan dan Kolaborasi produktif dijajaran Partai Golkar” komentar Aziz disela-sela Rapat perdana GMC di Jakarta.

Rencananya dalam Minggu ini, gerakan ini akan deklarasikan di kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta.

Ditempat yang sama Kader Kosgoro 57, AY. Panjaitan sebagai salah satu inisiator GMC menyatakan sesegera mungkin akan membentuk GMC disemua daerah se Indonesia

“GMC ini akan menjadi garda terdepan kaum muda milenial Partai Golkar. Yang akan mengawal kepemimpinan DPP Partai Golkar dibawah Ketua Umum Airlangga Hartanto sampai Munas Desember 2019. Dan memenangkan beliau untuk terpilih kembali memimpin Partai Golkar sampai 2025. Sekaligus ikut mengawal kepemimpinan Jokowi sampai 2014” ujar Ketua dan Pendiri Korps Alumni KNPI ini. (OSY)

Loading...

Baca Juga