oleh

Balai Wilayah V Banjarmasin Gelar Uji Tenaga Kerja Konstruksi

SUARAMERDEKA.ID – Balai Wilayah V Banjarmasin Kalimantan Selatan menggelar kegiatan Fasilitasi Uji/Sertifikat Tenaga Kerja Konstruksi di Aula PUPRPKP Kabupaten Kapuas, Jum’at (23/8/2019).

Program Infrastruktur Berbasis Masyarakat (IBM) Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Kabupaten Kapuas ini bekerja sama dengan SNVT Penyedia Perumahan Provinsi Kalimantan Tengah.

Panitia Pelaksana kegiatan, Fauzi mengatakan tujuan Balai Wilayah V Banjarmasin melakukan kegiatan ini untuk mendukung tersedianya tenaga kerja konstruksi yang handal di dunia konstruksi.

“Intinya kompeten. Dengan terpenuhinya kebutuhan tenaga kerja konstruksi. Khususnya yang ada di program IBM dan BSPS Kalteng,”katanya kepada suaramerdeka.id saat ditemui usai kegiatan, Jumat (23/8/2019).

Plt Kadis PUPRPKP Kabupaten Kapuas, Teras, ST, MT melalui Kabid Perumahan, Taufik, SE mendukung penuh kegiatan, meningkatkan kemampuan tenaga kerja konstruksi.

Baca Juga :  Kader PDIP Bakal Mengisi Unsur Pimpinan DPRD Kapuas

Kegiatan yang berlangsung selama sehari ini diikuti peserta sebanyak 200 orang tenaga kerja konstruksi. Mereka berasal dari program IBM dan BSPS Kabupaten Kapuas. (AGS)

Loading...

Baca Juga