oleh

Agung: Saya Sudah Menunjuk Petugas Untuk Pelayanan di Kantor Cabdin Pendidikan

SUARAMERDEKA.ID – Ricuh faktor jam pelayanan di Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan Provinsi di Banyuwangi, Jumat (25/8/2023) di tanggapi Ka Sub Bag tata usaha (TU), Setyo Agung.

Menurut Agung terkait jam pelayanan di kantor Cabdin Pendidikan Provinsi di Banyuwangi sesuai jadwal yang sudah tertera. Dan sebagian hari Jumat ini menghadiri giat SMA negeri Giri.

“Cabdin Banyuwangi tetap melaksanakan Pelayanan. Benar Hari ini ada kegiatan di SMAN 1 Giri yaitu Perayaan HUT RI dan lomba-lomba yang di ikuti perwakilan dari SMA/SMK/PK-PLK Negeri dan Swasta se-Kabupaten Banyuwangi, dan sebagian staf mengikutinya.” terang Agung, Jumat (25/8/2023).

Lanjut Agung, mesti demikian untuk pelayanan tetap berjalan, walau KaCabdin, dan Ka TU serta staf lain ikut giat di SMA negeri Giri, tetapi kantor tetap melayani pelayanan seperti biasa.

Baca Juga :  Maestro Sastra Banyuwangi "Hasnan Singodimayan" Terbaring Sakit di Jenguk Bupati Banyuwangi

“Pelayanan di Cabdin Banyuwangi sudah ditunjuk petugas atau pegawai yang menjaga dan melakukan pelayanan di kantor Cabang Dinas pendidikan Kabupaten Banyuwangi.

Masyarakat yang berkunjung di Cabdin sudah dilayani dan ditemui oleh Bapak Suluh Kurniawan (Kasie. SMK) bersama Bapak Rusiyanto (Pengawas SMK).” terna Agung lagi.

Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi di Banyuwangi, merupakan kantor untuk mewakili atau tangan kanan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur terkait segala pelayanan pendidikan SMA dan SMK negeri/ swasta di Banyuwangi. Serta kantor Cabdin Pendidikan Provinsi Jawa Timur di Banyuwangi merupakan kantor pelayanan, bukan untuk di layani. (BUT).

Loading...