oleh

Ben-Ujang Pastikan Pembangunan Kalteng Akan Adil dan Merata

SUARAMERDEKA.ID – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Ben-Ujang menegaskan pembangunan di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) harus adil dan merata. Tidak boleh ada ketimpangan pembangunan di seluruh wilayah Kalteng.

Hal ini disampaikannya pada acara syukuran melalui siaran langsung bersama tim pemenangan di sejumlah kabupaten di kediamannya Palangka Raya usai penetapan KPU Provinsi Rabu (23/9/2020). Syukuran ini diadakan usai ditetapkannya pasangan ini sebagai kontestan Pilkada kalteng 2020.

‘Semuanya demi kesejahteraan masyarakat Kalteng, “kata Ben-Ujang.

Ia menyebutkan, tagline kampenye mereka adalah “Kalteng Perubahan”. Menurutnya, meski sekarang program pembangunan telah berjalan namun semuanya belum merata. Sehingga masih banyak masyarakat yang belum merasakannya. Karenanya, diperlukan perubahan untuk mewujudkan keinginan masyarakat.

“Untuk itu, jika kami terpilih  dalam kontestasi Pilkada Kalteng tahun 2020 semua program pembangunan harus dirasakan masyarakat baik wilayah barat dan timur,” tegasnya.

Lanjutnya, tidak boleh terjadi ketimpangan program pembangunan di semua sektor. Semua sektor harus dikuatkan, meskipun yang utama adalah sektor infrastruktur.

“Salah satunya penguatan jaringan infrastruktur jalan. Serta program lainnya,” katanya. (HRN)

Loading...

Baca Juga