oleh

Calon Bupati Buru Selatan Safitri Malik Soulisa Nyoblos di TPS 3 Lektama

SUARAMERDEKA.ID – Calon Bupati Kabupaten Buru Selatan Safitri Malik Soulisa didampingi Suaminya Tagop Sudarsono Soulisa menyalurkan hak suaranya di TPS 3 Desa Lektama, Kecamatan Namrole, Rabu (9/12/2020). Ia berpesan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Setelah menyalurkan hak suara, Calon Bupati Kabupaten Buru Selatan Safitri Malik Soulisa, mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Buru Selatan untuk menggunakan hak suaranya. Karena, menurutnya, Pilkada ini akan menentukan nasib Kabupaten Buru Selatan untuk lima tahun ke depan.

“Pilihlah sesuai hati dan pikiran. Dan selanjutnya, biarkan Allah yang akan menentukan siapa pemimpin Kabupaten Buru Selatan ke depannya. Kita hanya bisa berdoa, semoga yang terpilih nanti dapat amanah bagi seluruh Masyarakat Kabupaten Buru Selatan,” jelasnya.

Baca Juga :  Kecewa Janji Pemda Buru Selatan, Warga 3 Desa Buat Jembatan Darurat Mandiri

Safitri Malik juga menghimbau masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masing-masing. Jangan sampai terprovokasi oleh segelintir oknum-oknum provokator yang dapat menyebabkan perpecahan antara masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keutuhan di lingkungan keluarga dan masyarakat. Untuk dapat menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat dimanan pun berada,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu masyarakat Desa Lektama TPS 3 Kecamatan Namrole, Hamis, hampir seluruh pemegang hak suara telah menyalurkan haknya di TPS 3 Desa Lektama.

“Untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT-red) di TPS 3 Desa Lektama ini berjumlah 200. Terdiri dari laki-maupun dan perempuan,” katanya. (SMS)

Loading...

Baca Juga