oleh

Calon Bupati Supiori Blusukan ke Lima Kampung Distrik Supiori Utara

SUARAMERDEKA.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Supiori Ruth Naomi Rumkabu S.Pd dan Piet Yan Karel Pariaribo SH melakukan blusukan ke 5 Kampung yang didirikan Posko Tim Pemenangan NAPI (Naomi Piet) di Distrik Supiori Utara, Jumat (29/10/2020). Dari ke 5 Kampung tersebut yang dikunjungi NAPI (Naomi Piet) adalah Kampung Fanjur, Kobari Jaya, Warbor, Warsa dan Pueri.

Kunjungan calon Bupati Supiori Ruth Naomi Rumkabu, S.Pd disambut langsung oleh Koordinator tingkat Distrik, Ketua Ketua Posko tingkat Kampung serta massa pendukung dan simpatisan yang berada di 5 Kampung Distrik Supiori Utara.

“Kami sudah siap dan bekerja semaksimal mungkin guna memenangkan Palon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Supiori periode 2020-2025,” ucap Irene selaku Ketua Posko Kampung Fanjur.

Ia menjelaskan pula kehadiran Naomi yang merupakan sosok figur perempuan yang menjadi kebanggaan tersendiri buat kaum perempuan. Ibarat srikandi yang berani bertarung diantara 4 lelaki terhebat di Pilkada Supiori.

“Kami Tim berserta massa pendukung serta simpatisan yakin dan percaya bahwa NAPI (Naomi Piet-red) Nomor urut 2 akan menang. Dan terpilih menjadi orang Nomor Satu di Pulau Peradaban ini,” kata Irene.

Ketua posko Kampung Warbor Mores Binhoor menambahkan bahwa Supiori harus dipimpin oleh figur yang mempunyai jiwa sederhana, merakyat dan melayani. Bukan memilih pasangan calon yang jauh dari rakyatnya.

“Setelah kita pulang ke rumah masing-masing, tugas dan tanggungjawab kita bersama adalah mensosialisasikan Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2 kepada masyarakat di Kabupaten Supiori. Khususnya di Distrik Supiori Utara,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Naomi mengapresiasi semangat Relawan NAPI sangat luar biasa untuk memenangkan dirinya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Supiori. Hal ini menjadi sebuah penghormatan besar bagi dirinya dan Piet.

Selain itu, maksud dan tujuan kedatangannya ke Posko Pemenangan untuk mempermudah komunikasi dan koordinasi bersama tim.

“Blusukan ini dimaksud untuk memudahkan koordinasi tim pemenangan dalam melaksanakan tugasnya,” pungkas Ruth. (OSB)

Loading...

Baca Juga