oleh

Cegah Covid-19, Kapolsek Piru Serahkan Bantuan ke Pengurus Masjid Al Muhajirin

SUARAMERDEKA.ID – Kapolsek Piru, Iptu Idris Mukadar, S.HI menyerahkan bantuan peralatan pencegahan penyebaran covid-19 kepada takmir Masjid Al Muhajirin Waimeten, Ustad Arifin Wally, S.Ag. Diharapkan, para jamaah yang melakukan sholat berjamaah selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Penyerahan bantuan dilakukan di masjid Al Muhajirin Waimeten kota Piru Kabupaten Seram bagian Barat Provinsi Maluku, Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 09.00 WIT. Adapun peralatan yang diserahkan berupa, 1 unit ember/tong cuci tangan, 2 botol sabun pembersih dan 2 buah tissue Paseo. Diserahkan pula 1 unit baleho yang bertuliskan “Ayo Pakai Masker Demi Keselamatan Diri Sendiri & Keselamatan Jamaah”.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Piru menyampaikan kepada pengurus masjid pada saat pelaksanaan sholat berjamaah nantinya pihak masjid dapat memberikan seruan dan himbauan kepada para jamaah untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah. Yakni tetap gunakan masker, cuci tangan serta Jaga jarak pada saat melaksanaan sholat berjamaah.

Baca Juga :  IKA MAPIG Soppeng Rapatkan Milad dan Temu Alumni

“Himbauan dimaksud untuk mengingatkan para jamaah agar mentaati anjuran pemerintah atau protokol kesehatan. Agar kita terhindar dari penyebaran penyakit (Covid 19-red) yang membahayakan diri kita dan orang yang ada di sekeliling kita,” kata Kapolres Piru.

Turut mendampingi pada acara tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Piru Bripka. Salenussa dan Kanit Binmas Polsek Piru Bripka F. Laamena. (SMS)

Loading...

Baca Juga