oleh

Dukungan Kembali Mengalir Pada Paslon Naomi Piet

SUARAMERDEKA.ID – Kampanye putaran terakhir pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Supiori nomor urut 2 Ruth Naomi Rumkabu S.Pd dan Yan Piet Karel Parariaribo SH (Naomi Piet) di Kampung Sowek Distrik Kepulauan Aruri. Ribuan simpatisan dari tiga Kampung hadir menyaksikan jalannya kampanye. Ketiga kampung ini adalah Kampung Sowek, Kampung Manggonswan dan Kampung Bruwandi, Sabtu (5/12/2020).

Dalam kampanye tersebut, terdapat pernyataan sikap dukungan datang dari keluarga besar Yesfta Mandosir dari wilayah Rayori dan pernyataan sikap ini diterima langsung oleh pasangan calon nomor urut 2 NAPI (Naomi Piet) didepan ribuan pendukungnya.

Konsultan politik Herry Ario Naap dan juga selaku Bupati Biak Numfor yang mewakili seluruh masyarakat Supiori melontarkan pertanyaan kepada pasangan calon NAPI, Apabila Paslon NAPI terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Supiori apakah Paslon NAPI bisa membangun dan melayani masyarakat Supiori atau tidak.

Baca Juga :  Tagihan Listrik Mencekik, Rakyat Menjerit. Opini Justiani Sianna

“Berjanji akan melayani masyarakat Supiori dengan sepenuh hati,” jawab paslon NAPI dihadapan ribuan masyarakat Kepulauan Aruri, Sabtu (5/12/2020).

Herry Ario Naap kemudian menimpali.

“Apabila terpilih lalu tidak melayani masyarakat sesuai janjinya. Maka saya, Herry Ario Naap yang akan datang untuk mengajak masyarakat Supiori Demo guna menurunkan Bupati Supiori,” ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa kaum perempuan harus memilih kaum perempuan jika perempuan tidak memilih perempuan maka dia (perempuan supiori-Red) menganggap dirinya tidak hebat dan tidak punya kemampuan.

Herry Ario Naap juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kepulauan Aruri yang tak satupun terpilih menjadi anggota DPRD dan juga Pilbup sebab kalian semua hanya mantan korban PILKADA dan mantan korban PILEG. Oleh karena itu, Herry Ario Naap meminta seluruh mantan korban tersebut guna bergabung serta beri dukungan terhadap Paslon NAPI agar kalian juga bisa duduk di kursi empuk tersebut.

Baca Juga :  "Mensos Lama" Dibui, "Mensos Baru" Dibully

Kemudian pasangan calon NAPI menyampaikan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Supiori akan membangun air bersih guna melayani masyarakat Distrik Kepulauan Aruri.

“Program 100 hari kerja ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di wilayahnya masing masing,” tandas NAPI. (OSB)

Loading...

Baca Juga