oleh

Habib Rizieq Shihab Batal Pulang ke Indonesia, Hoaks atau Fakta?

SUARAMERDEKA.ID – Sebuah tangkapan layar tentang email berisi pembatalan rencana kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia beredar melalui media sosial.

Namun, Direktur Habib Rizieq Shihab (HRS) Center Abdul Chair Ramadhan menyebut email itu cuma hoaks.

Abdul menyatakan, ada pihak yang mencoba menyebarkan hoaks untuk membatalkan rencana kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu ke Indonesia.

“Tidak benar. Memang ada upaya pihak jahat membuat akun email palsu meminta pembatalan penerbangan,” kata Abdul kepada jpnn.com, Jumat (6/11).

“Namun, pihak travel mengonfirmasi ke Imam Besar Habib Rizieq dan tentunya berita permintaan pembatalan tersebut palsu dan bohong,” sambungnya.

Juru bicara Habib Rizieq itu menambahkan, pihaknya juga mendapat informasi tersebut. Dia memastikan akun email itu bukan milik Habib Rizieq.

“Akun email palsu mengatasnamakan Imam Besar Habib Rizieq Shihab untuk pembatalan tiket Imam Besar Habib Rizieq Shihab, istrinya dan kedua putrinya,” jelas dia.

Oleh karena itu Abdul menekankan, sejauh ini Habib Rizieq masih pada rencana semula, yakni pulang pada Senin (9/11) dari Jeddah dan tiba di tanah air keesokan harinya. (jpnn.com)

Loading...

Baca Juga