oleh

Hino Safety Driving Competition Raih Dua Rekor Muri

SUARAMERDEKA.ID – Ajang Hino Safety Driving Competition yang digelar selama 3 hari ini diapresiasi dengan dua rekor Muri (Museum Rekor Indonesia). Ajang ini juga mendapat apresiasi dari Kementerian Perhubungan karena mengkampanyekan keselamatan berkendara.

Dua rekor Muri  tersebut adalah kategori Kompetisi Safety Driving Pertama di Kelas Truk Ringan, dan rekor yang kedua adalah Kompetisi Safety Driving Peserta Terbanyak. Penghargaan ini diterima langsung oleh Presiden Direktur PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Hiroo Kayanoki, di Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (19/7/2019).

“Melalui event Hino Dutro safety driving ini, kami berkomitmen kepada masyarakat Indonesia dan pelanggan untuk meningkatkan keselamatan pengemudi. Dengan tujuan agar keselamatan mereka terus terjaga. Dan senantiasa dapat pulang kerumah dengan aman,” kata Hiroo Kayanoki saat menerima penghargaan dua rekor Muri.

Selain mendapatkan penghargaan dua rekor Muri, kompetisi ini juga mendapatkan apresiasi dari Kementerian Perhubungan. Hino dinilai terus mengedukasi dan mengkampanyekan keselamatan di jalan secara konsisten dan berkelanjutan. Piagam penghargaan dari Kementerian Perhubungan, diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat, Budi Setiyadi kepada Hiroo Kayanoki. (OSY)

Loading...

Baca Juga