oleh

Kehadiran Falas Disambut Gembira Warga Desa Labasa

SUARAMERDEKA – Kehadiran Falas (Fajar BS Lase) di Desa Labasa, Kecamatan Tongkuno Selatan Kabupaten Muna, Selasa (2/4/2019), dihadiri puluhan masyarakat yang didominasi kaum laki-laki.

Berbeda dengan kunjungan pada titik yang kedua, yaitu Kecamatan Parigi, tepatnya di Kelurahan Kosondono, Kabupaten Muna. Masyarakat yang datang terlihat didominasi kaum ibu-ibu.

Kehadiran falas dalan safari politiknya, memberikan warna yang baru bagi masyarakat, terlihat ada sejumlah orang tua jompo yang dibimbing bagaimana cara mencoblos.

Salah seorang warga Parigi La Dihara (36), memuji sosialisasi yang dilakukan Falas.

“Ini baru namanya caleg. Karena dengan kerendahan dan kesederhanaannya turun langsung menemui warga melakukan kampanye. Dengan tidak menjelek-jelekan pihak lain,” kata La Dihara.

Menurtnya, kedatangan Fajar BS Lase ke daerah mereka seperti membantu tugas penyelenggara pemilu. Langsung mengajarkan bagaimana cara mencoblos yang benar. Warga juga mengapresiasi kedatangan caleg DPR RI dapil Sulawesi Tenggara nomor urut 4 dari PDIP ini. Selama ini, belum ada caleg yang langsung datang ke daerah mereka.

“Selama ini kebanyakan caleg yang datang hanya diwakili dengan baleho, stiker dan kartu nama,” ujar salah satu warga Parigi. (MAC)

Loading...

Baca Juga