oleh

Menang di Pilkada Buru Selatan, Kader PKS: Kita Telah Cetak Sejarah

SUARAMERDEKA.ID — Salah satu Kader PKS Syuaib Pattimura, S. Pd. I bersyukur atas kemenangan Calon Bupati Buru Selatan Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliaser Selsily. Sejumlah pendukung nampak datang membanjiri posko pemenangan SMS GES untuk mengucapkan selamat.

Di depan para pendukung PKS yang berada di Bumi Bipolo Syuaib Pattimura, S. Pd. I menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras selama beberapa Hari terakhir ini. Menurutnya, kemenangan Paslon Nomor urut 3 Bunda Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliaser Selsily adalah kemenangan bersama yang sangat luar biasa.

“Syuaib Patimura mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan, jaringan dan keluarga yang telah berjuang dengan ikhlas dan tanggung jawab untuk memenangkan SMS GES Sebagai Bupati terpilih 2021 2026 kami berdua,” katanya, di Posko Pemenangan SMS GES, Kamis (10/12/2020).

Hari ini, kata dia, Masyarakat Buru Selatan telah mencetak sejarah baru dengan memilih pasangan muda di Pilkada. Selain itu, Masyarakat Buru Selatan juga untuk pertama kalinya akan dipimpin oleh seorang Bupati pertama perempuan.

“Hari ini kita telah bersama-sama membuat sejarah baru dengan memilih pasangan muda dan menempatkan perempuan pertama sebagai Bupati Buru Selatan,” lanjutnya.

Selanjutnya, Syuaib Pattimura mengajak ke seluruh Kader PKS lain yang telah berkompetisi, untuk bersama-sama membangun Buru Selatan yang jauh lebih baik ke depan. Ia juga menyampaikan terima kasih karena telah berkontestasi dengan demokratis.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih juga kepada seluruh Paslon, semua adalah saudara kita. Kami mengajak untuk bersama-sama membangun Buru Selatan kedepan,” ujarnya.

Syuaib Patimura juga mengajak para pendukungnya untuk tetap menjalin silaturahmi dengan warga yang mungkin berbeda pilihan di Pilkada. Ia ingin agar ajang Pilkada ini diakhiri dengan tetap mengedepankan persaudaraan.

“Kita tidak mau ada dendam apalagi bermusuhan. Kita semua harus saling merangkul karena tidak ada yang menang dan kalah kita sama-sama ingin membangun Kabupaten Buru Selatan kearah yang lebih Baik., Amin.,” sebutnya.

Berdasarkan hasil Quick Count Sinergi Data Indonesi yang mengambil sampel 201 TPS Dengan Jumlah Pemilih 47,076* dan jumlah Pemilih Sampel 34,314* berdasarkan Data Pemilih di Kabupaten Buru Selatan, SMS GES menang diangka 42,18 % disusul oleh Ajaib Unggul, 33,88 % dan Manis 24,94%. Riset ini memiliki tingkat kepercayaan 95% dan Margin eror +1%. Sehingga Dipastikan SMS GES ( Calon Bupati Buru Selatan Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliaser Selsily) Menang Telak Di Semua Kecamatan Yang ada di Bumi BIPOLO. (SMS)

Loading...

Baca Juga