oleh

Pangdam XII Tanjungpura Pimpin Rakor Pengamanan VVIP Kunker Wakil Presiden

SUARAMERDEKA.ID – Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., memimpin rapat koordinasi pengamanan VVIP dalam rangka persiapan kunjungan kerja Wakil Presiden RI Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah. Rapat digelar di Rumah Jabatan Bupati Muara Teweh, Minggu (28/3/2021).

Rapat diikuti oleh Dansatgas Pam VVIP dalam hal ini Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Sesmilpres, Protokol istana, para Danplek, Dan Subsatgas dan unsur dari Pemerintah Provinsi Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XII Tanjungpura selaku Pangkogasgabpad Pam VVIP menegaskan kepada semua pihak yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Wakil Presiden untuk melaksanakan tugas secara maksimal.

Baca Juga :  Kapolresta Malang Serius Tangani Perkara Dengan 6 Tersangka Dari YPIM

Untuk itu, ia meminta kepada masing – masing unsur, besok menggeladikan setiap tahapan. Sehingga diketahui kekurangan di lapangan.

“Agar digeladikan mulai kedatangan dari Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya sampai dengan di Bandara Haji Muhammad Sidik,” tegas Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Sebagai informasi, kunjungan kerja Wakil Presiden rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa, 30 Maret 2021. Dalam kunjungan rencananya Wakil Kepala Negara akan meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik, Muara Teweh. (ARH)

Loading...

Baca Juga