oleh

PB PARFI Pastikan Akan Tempuh Jalur Hukum Bagi Pencatut Atribut Logo

SUARAMERDEKA.ID PB Persatuan Artis Film Indonesia (PB PARFI) pimpinan Alicia Djohar melalui Ketua Humas, Evry Joe, mempertegas dan kembali melarang pihak penyelenggara kegiatan  untuk tidak memakai logo atau mencatut atas nama pihaknya.

 Saat ini banyak pihak secara ilegal Penyelenggara kegiatan yang banyak mencatut logo serta mengatasnamakan PB organisasi profesi keartisan film yang terbesar dan tertua di Indonesia ini.

Evry Joe mengungkapkan, PARFI yang sah telah memiliki ketetapan Badan Hukum telah tercatat di Kemenkumham RI serta telah membentuk LBH Hukum. Ia memastikan, pihaknya akan menempuh jalur hukum kepada pihak–pihak pencatut logo dan nama PB organisasi tersebut.

“Saya menghimbau kepada pihak–pihak tanpa sepengetahuan PB PARFI untuk menghentikan hal tersebut. Karena mengingat bahwa PB PARFI telah mendapatkan legalitas Kemenkumham RI. Dengan ini bahwa PB PARFI yang sah bersekretariat di gedung pusat perfilman H. Usmar Ismail lt. 4, Kuningan, Jakarta Selatan,kata Evry Joe di Jakarta, Rabu (30/12/2020).

Ia menegaskan, siapapun diluar sana yang untuk mencoba memakai logo PARFI atau nama PARFI akan berhadapan dengan hukum.

Baca Juga :  GPI Bertanya ke Mendikbud: Apa Diksi "Agama" Sengaja Dihilangkan?

“Sebelum kita melangkah lebih jauh. Saya sebagai humas PARFI, seyogyanya, selayaknya menyampaikan hal baik tersebut terlebih dahulu sebelum bidang hukum LBH Hukum yang sudah terbentuk di PB PARFI dibawah pimpinan  Ketua umum Alicia Djohar dan sekretaris bapak Gusti Randa SH.MH. Saya sekali lagi menghimbau untuk  menghentikan setiap kegiatan atau apapun namanya memakai nama PARFI, PB PARFI atau logo PARFI sejenis apapun. Saya sekali lagi mengharapkan hentikan sebelum berhadapan dengan hukum. Saya humas Parfi Evry Joe. Wassalamualaikum.Wr.Wb,“ tutup Evry Joe. (AMN)

Loading...

Baca Juga