oleh

Pemancing di Banyuwangi Temukan Mayat Bayi Mengapung di Sungai Desa Tegalsari

SUARAMERDEKA.ID – Warga masyarakat di kejutkan adanya temuan mayat bayi jenis laki laki terbungkus tas putih di aliran sungai Dusun Krajan Desa Tegalsari, kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, Minggu (19/9 2021) Pukul 15.00 Wib.

Bayi tak berdosa tersebut ditemukan warga yang sedang memancing ikan sekitar Pukul 15.00 Wib, pemancing kaget, kemudian mengabarkan penemuan mayat bayi itu ke warga sekitar bernama Ihwanudin, selanjutnya warga melapor ke Polsek Tegalsari.

Ihwanudin mengatakan pemancing itu awalnya mengira yang ada di dalam tas plastik adalah boneka. Setelah didekati ternyata sesosok mayat bayi yang lengkap dengan ari arinya.

“Iya, setelah didekati, tas plastik itu dikerumuni lalat dengan bau yang sudah menyengat. Setelah tas plastik dibuka, di dalamnya berisi mayat bayi yang lengkap dengan ari arinya” terang Ihwanudin

Baca Juga :  Warga Sidoarjo Ditemukan Meninggal di Kamar Kost Situbondo

Lanjut Ihwanudin, diduga mayat bayi itu dibuang setelah baru lahir, karena ari-arinya masih menempel,” tambahnya.

Sementara Kapolsek Tegalsari AKP. Pudji Wahyono membenarkan ada laporan dari warga masyarakat tentang penemuan mayat bayi laki laki di sungai, Dusun Krajan 1, RT.12. RW 2, Desa Tegalsari, kecamatan Tegalsari.

Atas laporan dari masyarakat petugas Polsek bersama tim Medis mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)

AKP Pudji Wahyono menjelaskan kronologi kejadian pada hari sabtu tgl 19 sept 2021 Pukul 15.10 Wib. Saksi Ihwanudin diberitahu oleh orang yang sedang mancing bahwa ada mayat bayi terapung di tepi sungai.
Selanjutnya saksi menyampaikan kepada saksi 2 dan saksi 3 menuju TKP.

Baca Juga :  Polres Ketapang Tetapkan 3 Tersangka Kasus Pembakaran Kantor PT ARRTU

” Iya, hasil sementara bahwa mayat bayi itu jenis kelamin laki laki berusia sekitar dua hari dengan tali pusar masih utuh.” terang Puji Wahyono.

Dengan adanya kejadian ini masih dalam penyelidikan keberadaan orang tua bayi tersebut.” pungkas, AKP. Puji Wahyono.(BUT).

Loading...

Baca Juga