oleh

Pemuda Panca Marga Tegaskan Tidak Memihak Capres Manapun

SUARAMERDEKA – Organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) menegaskan organisasinya tidak mendukung partai dan capres manapun dalam pemilu 2024 mendatang.

“Memasuki tahun Politik , Pemuda Panca Marga secara organisasi independent (bebas) dari keputusan untuk mendukung salah satu pasang calon,” kata Sekjen PPM Abdilah Karyadi, Senin (13/11/2023).

Dikatakan Abdilah, meski secara organisasi tidak mendukung namun tetapi secara individu sebagai hak politik sebagai warga Negara RI dipersilahkan menyalurkan aspirasi politik kepada partai politik pilihannya.

“Membebaskan kader kami untuk memilih maupun kontestan calon presiden yang mengikuti kontestasi secara sah berdasarkan Undang Undang yang berlaku,” jelas Abdilah.

Diketahui kontestasi pemilihan presiden 2024 akan berlangsung. Setidaknya ada tiga pasang capres-cawapres yang akan bersaing dalam pemilu tersebut.

Baca Juga :  Selamat Ber-Halal Bi Halal Indonesia, Sebuah Opini Malika Dwi Ana

Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar lalu ada pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD dan terakhir adalah Prabowo Subianto siap bersaing untuk menjadi the next presiden 2024-2029. (ELC)

Loading...