oleh

Pesan Bupati SBB Saat Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020

SUARAMERDEKA.ID – Bupati SBB (Seram Bagian Barat) Drs. M. Yasin Payapo M. Pd bertindak selaku pemimpin apel gelar pasukan operasi Operasi Lilin 2020 menjelang Natal dan Tahun Baru tahun 2021. Apel tersebut digelar di lapangan upacara Polres Seram Bagian Barat, Senin (21/12/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda dan beberapa Kepala OPD Pemkab Seram Bagian Barat. Peserta apel terdiri dari 1 SST Forkopimda, 1 SST Koramil 1502-07/Piru, 1 SST Yonif RK 732/Banau, 1 SST Brimob Pelapor B Piru, 1 SST Sabhara Polres SBB, 1 SST Ditlantas Polres SBB, 1 SST serse Polres SBB, 1 SST gabungan Basar as dan Dishub SBB, 1 SST Polisi PP SBB dan 4 Orang perwakilan Pemuda Ansor SBB .

Baca Juga :  Presiden Jokowi Support Delegasi Indonesia di Kompetisi WorldSkills 2019

Bupati Seram Bagian Barat dalam sambutannya mengatakan Operasi Lilin 2020 ini akan berlangsung mulai 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

“Pelaksanaan Operasi Lilin 2020 akan dilaksanakan oleh Polres bersama Kodim Persiapan 1502, Satpol PP dan beberapa OPD dan instansi terkait. Operasi Lilin ini akan berlangsung selama 15 hari,” kata Payapo.

Pesan Bupati SBB Saat Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020

Ditambahkannya bahwa tujuan pelaksanaan operasi lilin tahun 2020 untuk pengamanan situasi kamtibmas selama libur Natal dan Tahun Baru. ”

Menciptakan iklim yang kondusif  merupakan tanggung jawab bersama, dan hanya dalam suasana yang kondusiflah kita dapat bergerak secara dinamis melakukan aktivitas dan kegiatan sosial masyarakat dan pembangunan   sesuai harapan yang ingin kita capai”, jelasnya.

Baca Juga :  Gubernur Gorontalo Sumbangkan 1 Ton Beras Tiap Sawahnya Panen Ke Pondok Pesantren

Dia menegaskan agar sinergitas dalam pelaksanaan operasi Lilin tetap tertanam dalam melaksanakan pengamanan.

“Saya tegaskan agar dalam operasi Lilin sinergitas TNI, Polri dan pemerintah serta semua stakeholder tetap terjaga .Sehingga Operasi Lilin 2020 berjalan dengan aman dan tertib”,  ungkap Bupati SBB. (SMS)

Loading...

Baca Juga