oleh

Relawan Kemenangan Jamin Medan Helvetia Lakukan Jumat Barokah

SUARAMERDEKA – DPC Rumah Relawan Kemenangan Jamin (Jokowi-Makruf Amin) kecamatan Medan Helvetia melakukan kegiatan Jumat Barokah dengan berbagi nasi bungkus ke abang-abang becak. Mereka juga memberikan sembako kepadaomak-omak Pengajian Nurul Hikmah Tanjung Gusta.

Kegiatan Jum’at Barokah berbagi nasi bungkus kepada 50 abang-abang becak dilaksanakan sekira pukul 11.00 WIB di Jalan Gaperta Ujung Pantai Barat Kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia Sumatera Utara, Jumat (1/2/2019). Selanjutnya DPC Rumah Relawan Kemenangan Jamin kecamatan Medan Helvetia, sekira pukul 14.00 wib, melalui Fatimah salah satu jamaah pengajian membagikan Sembako kepada 120 omak-omak yang tergabung dalam Pengajian Nurul Hikmah.

Jumlah keseluruhan Jamaah Nurul Hikmah hampir mencapai 500 orang. Selanjutnya pemberian Sembako akan di berikan kembali secara bertahap sesuai kesepakatan bagi yang belum menerima.

Ibu Anna sebagai Ketua Jamaah Omak-Omak Nurul Hikmah mengucapkan terimah kasih kepada relawan Jamin.

“Saat ini kami mendapatkan rezeki dari Allah melalui perantara DPC Rumah Kemenangan Jamin Kecamatan Medan Helvetia. Yang telah membantu dan begitu peduli kepada kami, omak-omak Pengajian Nurul Hikmah. Insya Allah Kami dari Pengajian Nurul Hikmah mendo’akan. Semoga kepada para Relawan Jamin di berikan Kesehatan oleh Allah SWT. Dan apa yang dicita-citakan diijabah oleh Allah SWT. Dan Kami akan mendukung Program DPC Rumah Relawan Kemenangan Jamin kecamatan Medan Helvetia.”

Sementara itu Idris.S.Sos sebagai Ketua DPC. Rumah Relawan Kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin (Jamin) yang di dampingi Sekjend Hayadi Amila, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu Program Kerja dari Rumah Relawan Kemenangan Jamin. Selain jumat barokah, mereka juga mempunyai program-program lainnya.

“Seperti Senam Jantung Sehat. Yang sebelumnya sudah juga kami laksanakan di lapangan Serbaguna jalan Cempaka kelurahan Tanjung Gusta. Dan Insya Allah nantinya pada hari Minggu tanggal 3 Februari 2019 Kami juga akan melaksanakan Senam Jantung Sehat kembali di Lapangan Balai Desa Jalan Beringin X Helvetia. Yang akan dihadiri sekitar 10 ribu orang para Relawan Kemenangan Jamin. Baik dari Kota Medan, Kota Binjai dan Langkat serta Deli Serdang,” ujar Idris S.Sos. (AMN)

Loading...

Baca Juga