oleh

Safari Mingguan, Kapolsek Piru Sambangi Jemaat GPM Morekao

SUARAMERDEKA.ID – Kapolsek Piru Iptu. Idris Mukadar. SH. I di dampingi Kanit Binmas Polsek Piru Bripka. F. Laamena lakukan giat Safari Kamtibmas di Gereja Ebenhaezer Jemaat GPM Morekao, Klasis Seram Barat.

Pantauan media ini dalam kegiatan Safari Mingguan tersebut, Iptu. Idris Mukadar. SH. I memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Piru Kecamatan Seram Barat. Minggu, (24/1/2021).

Kapolsek Idris Mukadar menyampaikan ”Saya menjabat sebagai Kapolsek Piru baru 1 bulan 17 hari, dan saya sudah bertatap muka dengan masyarakat pada 7 Gereja dan 7 Mesjid, dan ini merupakan Program kegiatan rutinitas saya, untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan – himbauan terkait dengan Kamtibmas”.

Ada beberapa peristiwa yang terjadi di wilayah kita yang menjadi perhatian dan kewaspadaan kita bersama yakni beberapa waktu yang lalu terjadi permasalahan antara masyarakat Desa Lumoli dan Dusun Translok. Kata perwira Dua Balak di Pundaknya.

Kejadian tersebut terjadi karena masalah sepele yakni, menggunakan Kenalpot Rexing dan pengendara sudah dipengaruhi oleh minuman keras. Sehingga mengganggu kenyamanan warga yang sedang beristrahat dan berdampak terhadap gangguan Kamtibmas. Dan, mari kita tinggalkan mengkonsumsi minuman yang beralkohol. ungkap Idris

Selain pesan Kamtibmas yang di sampaikan Kapolsek tadi, namun juga Ketua Majelis Jemaat GPM Morekao Pdt. Y. Susanto, S.Th, memberikan pula sedikit arahan singkat yang mana pendeta mengatakan bahwa. “Atas nama perangkat Majelis Jemaat dan Jemaat Morekao kami menyampaikan, terima kasih kepada bapak Kapolsek Piru yang telah meluangkan waktu untuk hadir bertatap muka langsung dengan masyarakat Desa Morekao, dalam menyampikan himbauan terkait dengan situasi Kamtibmas”. Ucap Susanto. (SMS)

Loading...

Baca Juga