oleh

Safari Ramadhan Fopimka Glagah di Mushola Nurul Amin Bakungan

SUARAMERDEKA.ID – Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H, selain dilakukan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, juga Polresta Banyuwangi melakukan giat Safari Kamtibmas. Forum pimpinan kecamatan (Fopimka) turut juga melakukan giat safari ke Masjid dan Mushola di Desa dan kelurahan.

Sebagaimana Fopimka Glagah Safari Ramadhan bertempat di Mushola Nurul Amin, Kelurahan Bakungan, di dampingi Babinsa, Serda Achmad Tahfip dari Koramil 0825/03, dan Babinkamtibmas Polsek Glagah.

Hadir dalam acara Safari selain Fopimka, Kepala Kelurahan Bakungan,Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Ketua MWC NU kecamatan Glagah, Ketua PC NU kecamatan Glagah, Staf Kelurahan.

Safari Ramadhan diawali dengan Berbuka Puasa bersama Forpimka dan jamaah Mushala serta masyarakat sekitar. Setelah berbuka, dilaksanakan Sholat Maghrib berjamaah di mushola tersebut.

Baca Juga :  Ketua DPRD SBB Hadiri Pembukaan MTQ Ke IX di Desa Latu

Kegiatan Safari ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membahas berbagai hal terkait dengan kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Glagah kususnya Kelurahan Bakungan.

Safari Ramadhan ditutup dengan Sholat Isya’ berjamaah dilanjut Shalat Tarawih di Mushola Nurul Amin, Kelurahan Bakungan.

Serda Achmad Tahfip mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker selama menjalani Bulan Ramadhan. (BUT)

Loading...